Roy Kiyoshi Minta Raffi Hapus Adegan Ini di Film The Secret

Roy Kiyoshi, Raffi Ahmad, Marshanda, dan Nagita.
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Beberapa waktu lalu komentar Roy Kiyoshi untuk video trailer film The Secret yang digarap Raffi Ahmad menjadi sorotan. Roy mengatakan bahwa ada energi negatif yang membuat film yang dibintangi Nagita Slavina tersebut tidak layak tayang.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Lewat video klarifikasi yang diunggah RA Pictures pada Selasa 10 April 2018, Roy Kiyoshi membeberkan alasannya memberikan komentar tajam. “Sebenarnya ya waktu pas pertama kali aku lihat juga pada dasarnya bagus. Cuma entah mengapa ada sesuatu yang tidak layak ada aura-aura gelap,” ujar Roy saat datang ke rumah Raffi.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Dengan kemampuan indra keenam yang dimilikinya, Roy melihat ada sebuah adegan di film yang sebaiknya dihilangkan demi kebaikan para pemain. “Aku melihat ada adegan yang diperkosa dan dianiaya. Scene itu auranya negatif ada hawa magisnya. Scene ini harus di take out deh. Nanti gaibnya marah, berdampak pada pemain,” kata paranormal indigo tersebut.

Mendengar saran tersebut Raffi Ahmad mengaku menjadi lemas karena film akan tayang dalam waktu tiga minggu pada 26 April 2018. Saat berbincang dengan VIVA, Raffi merasa terbantu dengan kehadiran Roy Kiyoshi.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

“Ya sebenarnya enggak gimana-gimana Roy Kiyoshi malah ngebantu kita. Katanya harus ada sesuatu yang diluruskan karena kemarin takut pada salah persepsi netizen akhirnya aku undang Roy Kiyoshi datang ke rumah dan kita clear kan semua,” ujar Raffi di studio Epicentrum ANTV pada Selasa 10 April 2018.

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024