Ultah ke-10, Marvel Studios Buat Video Menyentuh untuk Fans

Sutradara dan Para Pemain Avengers: Infinity War
Sumber :
  • REUTERS/Henry Nicholls

VIVA – Marvel Studios merilis sebuah video spesial untuk para fansnya. Lewat akun resmi YouTube mereka, para pemeran Avengers memberi ucapan terima kasih untuk para fans yang setia mendukung hingga saat ini.

Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'

Marvel Studios mengawali perjalanan mereka lewat film Iron Man yang dibintangi Robert Downey Jr. pada tahun 2008. Sepuluh tahun berjalan, studio ini sudah merilis lebih dari 18 film yang merajai box office sedunia.

"Untuk semua fans kami yang luar biasa. Sejujurnya kami berada di sini untuk kalian. Terima kasih untuk semua dukungan selama 10 tahun ini. Kalian lah alasan kami di sini," kata Robert Downey Jr. dalam video tersebut.

Ragam Karakter Pahlawan Super, Termasuk Superhero Muslim

Para pemeran superhero lain, seperti Chris Evans (Captain America), Pom Klementieff (Mantis), Anthony Mackie (Falcon), dan Karen Gillan (Nebula) juga berterima kasih atas aksi-aksi membanggakan yang dilakukan para fans selama ini. Mulai dari cosplay yang luar biasa, antrean panjang demi bertemu mereka, membaca komik setelah menonton film-film Marvel, dan bahkan saling berdebat di Twitter demi mendukung para idola.

Video ini juga diramaikan oleh Tom Holland (Spider-Man), Chris Pratt (Star Lord), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), Dave Bautista (Drax), dan Don Cheadle (War Machine).

Begini Sinopsis Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Untuk merayakan ulang tahun ke-10, Marvel Studios juga merilis Avengers: Infinity War pada 27 April 2018 mendatang.

Gaspard Ulliel

Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun

Gaspard Ulliel, aktor asal Prancis dan bintang serial Marvel, Moon Knight yang akan datang, meninggal dunia. Sang aktor dikabarkan tewas dalam kecelakaan ski.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022