Promosikan Film Rampage, The Rock Bicara Bahasa Indonesia

Film Rampage
Sumber :
  • Istimewa/Film Rampage

VIVA – Film Rampage akan segera tayang. Pemeran utama Dwayne Johnson alias The Rock ikut gencar membantu mempromosikan melalui media sosial. 

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Salah satu negara yang jadi target penonton adalah  Indonesia, The Rock pun ingin menggaet pencinta film di Tanah Air dengan menyampaikan salam dalam bahasa Indonesia. 

“INDONESIA! You are THE FIRST IN THE WORLD to catch my new movie RAMPAGE opening in theaters TOMORROW - April 11! You're gonna have the BEST TIME watching RAMPAGE! Enjoy,” tulis Dwayne di akun Facebooknya. 

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10

Dalam video itu pertama The Rock mengucapkan "Halo Indonesia, I wanna try this now. Apa kabar...I hope say that just correct,” ujarnya. 

Sukses di Industri Film, Ini 10 Film The Rock Terpopuler Menurut IMDb

Ia juga menambahkan dalam Bahasa Inggris, kepada pencinta film di Indonesia untuk menonton film ‘Rampage’ pada Kamis 12 April 2018 besok.  The Rock juga mengatakan bagi penggemar film Jumanji: Welcome to the Jungle akan menyukai Rampage. The Rock juga menyampaikan terima-kasih atas dukungan penonton Indonesia terhadap film-filmnya. 

Film yang bernuansa sci-fi dengan unsur biologi khas primata ini bercerita tentang kesalahan eksperimen genetis pada hewan, yang menjadi sebuah bencana saat mengalami kecelakaan penelitian.

Berawal dari penelitian dan rekayasa genetis di proyek Rampage milik perusahaan bernama Energyne, upaya yang sangat berbahaya itu dilakukan di luar angkasa agar tak berdampak fatal. Namun, karena sebuah kesalahan, sampel penelitian pun berubah menjadi monster.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya