Penjualan Tiket Presale Infinity War Kalahkan Black Panther

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • instagram.com/marvel

VIVA – Film Avengers yang ketiga, Infinity War siap tayang pada 27 April 2018 mendatang. Dua minggu sebelum tayang, penjualan tiket presale Avengers: Infinity War ternyata dua kali lipat melebihi Black Panther.

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

Dilansir dari laman Aceshowbiz, antusiasme penonton semakin meningkat, terlepas dari banyaknya film superhero yang diproduksi Marvel Cinematic University (MCU) tahun ini. Berdasarkan penjualan tiket presale di Fandango, Infinity War dipastikan memecahkan rekor penjualan presale tertinggi yang saat ini dipegang Black Panther.

Secara otomatis, sekuel dari Avengers: Age Ultron (2015) tersebut menjadi film superhero Marvel dengan penjualan presale teratas dibandingkan tujuh film MCU sebelumnya. Sementara di Fandago, penjualan tiket Infinity War menjadi penjualan tiket presale tertinggi pada bulan April mengalahkan Furious 7 sebelumnya. 

Avengers: Endgame, Pengantar Babak Baru yang Dramatis

Infinity War menjadi sebuah film yang tak terduga dari sebuah film superhero dan diantisipasi akan memecahkan rekor,” ujar pihak Fandago.

Avengers: Infinity War diprediksi akan mencapai penjualan hingga US$200 juta untuk kawasan Amerika Utara sendiri. Sejauh ini hanya ada lima film yang menembus angka US$200 juta pada tiga hari pertama penayangan, yaitu Black Panther (US$202 juta), The Avengers (US$207,4 juta), Jurassic World (US$208,8 juta), Star Wars: The Last Jedi (US$220 juta) dan Star Wars: The Force Awaken (US$248 juta). (ren)

Ada Pria Indonesia di Tim Efek Visual Adegan Krusial Avengers: Endgame
James Cameron

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

James Cameron ucapkan selamat pada Avengers yang tenggelamkan Titanic.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2019