Benedict Cumberbatch Salah Beri Salam, Fans Korea Kecewa

Benedict Cumberbatch
Sumber :
  • koreaboo.

VIVA – Para pemain film Avangers: Infinity War, seperti Benedict Cumberbatch, Pom Klementieff, Tom Hiddleston, dan Tom Holand diketahui sudah berada di Seoul, Korea Selatan, untuk mempromosikan film mereka.

Baru Merayakan Ultah, Berikut 5 Fakta Unik Benedict Cumberbatch

Namun, ada yang menarik perhatian warganet Korea Selatan yaitu ketika Benedict Cumberbatch yang melakukan salam dengan cara membungkuk sesuai ciri khas Korea Selatan, namun dengan cara yang salah selama dua kali saat ia berada di Seoul. 

Kesalahan pertama dilakukannya saat ia keluar dari Bandara Internasional Incheon. Pasalnya pada saat itu Benedict membungkuk dengan cara yang salah, melainkan lebih mirip seperti umat Budha membungkuk hormat, tentunya cara membungkuk ini salah dan tidak biasa di Korea. 

Benedict Cumberbatch Sebut Multiverse Terbuka Gara-gara Peter Parker

Superhero Avengers: Infinity War

Kesalahan kedua yakni saat Benedict ikut konferensi pers. Pada saat itu telihat jelas Benedict membungkuk sambil meletakkan kedua telapak tangannya seperti mengepalkannya. Cara ini biasanya digunakan di China. Sedangkan di Korea Selatan, meletakkan kedua telapak tangan bersamaan sambil mengepalkan tandanya untuk permohonan maaf. 

Angelina Jolie hingga Benedict Cumberbatch Bicara soal Krisis Ukraina

Padahal cara yang tepat untuk membungkuk di Korea biasanya dengan kedua tangan berada di sisi samping atau terlipat di atas satu sama lain dengan jari-jari terentang ke arah luar.

Akibatnya, beberapa warganet Korea Selatan menunjukkan kekecewaannya. Namun, sepertinya Banedict memang tidak bermaksud menyerang, melainkan tidak paham mengenai salam bungkuk yang benar. (ren)
 

Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Kakek buyut ketujuh Benedict Cumberbatch membeli perkebunan negara Cleland di sisi utara pulau itu pada tahun 1728, dan memegang kepemilikan hingga perbudakan dihapuskan.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2023