Suami-Istri A Quiet Place Diminta Main Film Fantastic Four

Emily Blunt dan John Krasinski
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA – Pasangan suami-istri, John Krasinski dan Emily Blunt sukses memerankan film thiller-monster terbaru A Quiet Place. Dalam film tersebut, mereka juga berperan sebagai pasangan menikah yang memiliki tiga orang anak. 

Emily Blunt Ungkap Adegan Paling Menantang di Jungle Cruise

A Quiet Place mendapat banyak pujian dari penonton dan pengamat. Film ini juga sukses secara pendapatan, menduduki posisi teratas box office di pekan perdananya.

Sukses menunjukkan chemistry di depan layar, John Krasinski dan Emily Blunt kini menjadi pasangan favorit yang diunggulkan fans untuk maju sebagai pemeran utama film Fantastic Four.

Terungkap, Alasan Emily Blunt Antusias Banget Main Film Jungle Cruise

John digadang-gadang untuk memerankan Reed atau Mr. Fantastic dan Emily sebagai Sue Richards, alias Invisible Woman, dilansir dari Screen Rant.

Fantastic Four

Sinopsis Jungle Cruise, Petualangan Mistis Menegangkan Tayang Besok

Fantastic Four sudah pernah empat kali diangkat ke layar lebar. Namun, versi terakhir yang dirilis pada 2017, tidak mendapat respons positif baik secara kritik maupun finansial.

Kabarnya, Fantastic Four akan kembali ke Marvel Cinematic Universe. Meski belum diketahui kapan film ini akan terwujud nantinya, namun Marvel menegaskan akan ada versi baru di masa depan.

Sementara itu, dukungan fans untuk John Krasinski dan Emily Blunt juga makin besar, karena keduanya pernah ditawari peran superhero Marvel. John sempat diincar untuk Captain America dan Emily untuk Black Widow. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya