Tak Hanya Tampan, Lee Jong Suk Ternyata Dermawan

Lee Jong Suk
Sumber :
  • facebook.com/9ers.ent

VIVA – Aktor tampan asal Korea Selatan, yakni Lee Jong Suk baru-baru ini membuat penggemarnya semakin berdecak kagum. Lee Jong Suk dikabarkan memberikan sumbangan dalam jumlah nominal yang cukup besar untuk anak-anak yang membutuhkan. 

25 Aktor Korea Paling Tampan Saat Ini Menurut Fans K-drama

Seperti dilansir dari laman Allkpop, Jumat 13 April 2018. sebuah organisasi Korea Selatan bernama Good Neighbors mengungkapkan bahwa aktor tampan kelahiran 1989 ini menyumbangkan uang sebesar Rp1,29 miliar untuk digunakan oleh anak-anak yang membutuhkan.

Ternyata, kegiatan donasinya kali ini bukanlah yang pertama bagi Lee Jong Suk. Sebelumnya, diketahui aktor tampan ini sudah aktif ikut donasi sejak 2016.

3 Alasan Harus Nonton Drakor Pinocchio, Jangan Sampai Kelewatan!

Bersama dengan sesama aktor dan para desainer Korea Selatan, Lee Jong Suk menjual pakaian dan sepatu hasil rancangannya di bazar perayaan ulang tahun debutnya yang kedelapan dengan tema ‘Dream With Us’. Total keuntungan dari acara penjualan sebelumnya didedikasikan untuk organisasi Good Neighbors.

Pihak dari Good Neighbours pun berencana untuk menggunakan dana yang disumbangkan untuk anak-anak yang membutuhkan dan akan didokumentasikan dalam sebuah acara di stasiun televisi Korea MBC berjudul Human Documentary Love Plus.

Lee Jong Suk dan Kwon Nara Dikabarkan Pacaran
Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Park Seo Joon, Lee Min Ho, Ji Chang Wook

5 Aktor Top Ganteng Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

Para aktor ini kebanyakan membintangi drama yang ditayangkan di jaringan TV atau serial Netflix. Mereka punya banyak pengikut di Instagram juga karena kegantengannya

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021