Rampage Dinilai Biasa Pengamat, Disukai Penonton Dunia

Dwayne Johnson dalam Premiere Film Rampage
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Rampage berhasil menduduki posisi pertama box office AS. Film ini diperkirakan meraup US$34.5 juta di pekan debutnya. 

A Quiet Place: Part II, Mengembalikan Pengalaman Sinematik yang Hilang

Angka tersebu,t tak jauh berbeda dari jawara pekan lalu, A Quiet Place. Film thiller-monster ini meraup US$32,6 juta, hanya turun sekitar 35 persen dari pekan lalu.

Rampage merupakan film terbaru Dwayne Johnson yang tak hanya mendominasi Amerika Utara, tetapi juga box office internasional. Dikutip dari USA Today, Rampage berhasil berada di posisi teratas di 61 teritorial.

Perilisan Deretan Film Hollywood Ini Diundur Lagi

Film yang diadaptasi dari game ini, termasuk mega bujet. Tercatat, sekitar US$115 juta habis untuk memodali film ini.

Meski mendapat sambutan hangat dari para penonton, film ini mendapat skor A- di CinemaScore, namun Rampage dinilai beragam oleh para pengamat. Rotten Tomatoes mencatat, 50 persen untuk skor film ini.

Ini Trailer Panjang A Quiet Place 2: Misteri Awal Tragedi

A Quiet Place

Sementara itu, A Quiet Place masih mendapat cukup banyak perhatian di kalangan penonton. Apalagi, Jumat kemarin disebut sebagai Friday the 13th yang mengerikan. Film ini cocok untuk mereka yang ingin merasakan kengerian tersebut.

A Quiet Place punya kekuatan juga dari respons positif para penonton. Film yang menceritakan tentang keluarga yang berusaha bertahan hidup tanpa suara ini berhasil jadi tren, karena kekuatan mouth to mouth di antara publik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya