Rilis Teaser, The Incredibles 2 Lebih Keren dan Menggoda

Incredibles 2
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA –  Setelah sukses dengan The Incredibles tiga belas tahun lalu. Kini Pixar Studio tengah bersiap merilis Incredibles 2 yang dijadwalkan tayang pada Juni mendatang di Amerika.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Sebelum resmi diputar di bioskop, rumah produksi itu merilis lebih dulu teaser video sebelum trailer resminya. Video berdurasi dua menit itu, dibuka dengan adegan makan malam keluarga, di mana Violet Parr (Sarah Vowell) yang membahas gajah di kamar alias pekerjaan baru ibu.

Trailer kemudian dilanjutkan dengan adegan di mana pemerintah tengah mencoba untuk membuat beberapa hal yang salah menjadi benar dengan membawa kembali superhero ke sinar matahari.

Bukan Cuma Menghibur, Ini 4 Manfaat Nonton Film Superhero untuk Kesehatan Mental

"Kita perlu mengubah persepsi orang tentang superhero dan Elastigirl adalah yang terbaik," kata seorang pria dari pemerintah. Terlihat sedikit terluka oleh ucapan itu, Bob Parr alias Incredible pun bertanya, "Lebih baik dari saya?"

Sementara Elastigirl sibuk menyelamatkan kota, Mr. Incredible dipaksa untuk mengawasi anak-anak di rumah. Pada satu titik, Incredible terlihat mencoba membantu menyelesaikan PR matematika Dash (Spencer Fox) namun sempat kehilangan kesabarannya. Bayi kecil pasangan ini, Jack, juga nampak tidak membantu.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Sang bayi pun diketahui sedang mengembangkan berbagai kekuatan super termasuk mengeluarkan api, guntur dan laser ketika dia bersin. Bayi itu juga bisa tidak terlihat tetapi dengan mudah kembali setelah Mr. Incredible memikatnya dengan kue keping cokelat.

Menjelang akhir trailer, seorang penjahat baru dari sekuel ditampilkan. Mengenakan topeng hitam, tokoh jahat itu mencoba untuk menghipnotis siapa pun yang menonton TV. Mr. Incredible dengan cepat memanggil Frozone (Samuel L. Jackson) untuk membantunya melawan penjahat itu.

The Incredibles

"Aku akan ada di sana secepatnya," kata Frozone. Istrinya tampaknya mendengar percakapan dan berteriak dari ruangan lain. "Di mana Anda akan cepat? Anda sebaiknya kembali secepatnya."

Sekuel pertama film ini yang dirilis pada 2004 lalu sempat meraih kesuksesan besar.  Pixar meraup lebih dari US$660 juta atau setara dengan Rp8,5 triliun di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya