10 Film Teratas Box Office Pekan Ini

Film Rampage
Sumber :
  • Istimewa/Film Rampage

VIVA – The Rock, Dwayne Johnson kembali menduduki puncak box office Amerika melalui film Rampage. Film aksi yang disutradarai Brad Peyton itu kejar mengejar dengan film horor yang dibintangi Emily Blunt, A Quiet Place. Rampage membuka minggu dengan menghasilkan US$34,5 juta atau senilai Rp467 miliar.

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Sementara film yang disutradarai Krasinski juga mencatat nilai yang mengesankan, A Quiet Place berada di urutan kedua dengan memperoleh US$32,6 juta atau senilai Rp440 miliar. Kedua film bersaing ketat untuk meraih posisi satu.

Rampage juga mengumpulkan US$114 juta dari seluruh dunia. Hal tersebut menjadi salah satu indikator, sang mantan pegulat, Johnson sebagai salah satu bintang film terbesar di dunia.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

A Quiet Place

"Dwayne Johnson itu lebih dekat (dengan penggemar). Penggemarnya mengikuti ia secara agresif di media sosial dan hal itu membuat mereka ingin menonton filmnya," ujar kepala distribusi dometik dari Warner Bros, Jef Goldstein seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

"Dia seperti mesin marketing. Ia sudah punya merk nya sendiri dan ini menjadi upaya terkoordinasi dari seluruh perusahaan kami," kata Jef.

Johnson pun sempat hadir di teater AMC Burbank pada Sabtu, 14 April. Ia berterimakasih secara langsung kepada penonton yang telah menyaksikan filmnya di bioskop.

Sementara itu, film horor Truth or Dare yang bintangi Lucy Hale dan Tyler Posey menempati urutan ketiga box office pekan ini. Film dari Steven Spielberg, Ready Player One dan film bergenre komedi, Blockers menempati urutan lima besar.

Film dari Marvel, Black Panther, Isle of Dogs, I Can Only Imagine, Acirmonu dan Cahppaquiddick melengkapi sepuluh besar film paling laris pekan ini. Berikut daftarnya:

1. Rampage - US$34,5 juta
2. A Quiet Place - US$32,6 Juta
3. Truth or Dare - US$19.1 juta
4. Ready Player One - US$11 juta
5. Blockers - US$10,3 juta
6. Black Panther - US$5,3 juta
7. Isle Of Dogs - US$5 juta
8. I Can Only Imagine - US$3,8 juta
9. Acrimony - US$3,7 juta
10. Chappaquiddick - US$3 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya