Setelah ‘Cerai’, Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet Reuni

Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet
Sumber :
  • YouTube/ JTBC Entertainment

VIVA – Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet mencuri hati penggemar saat menjadi pasangan di program reality show We Got Married (WGM) pada 2016 lalu. Melihat chemistry keduanya, banyak yang mengharapkan mereka berpacaran di dunia nyata.

Kronologi Crush Dituding Diskriminasi pada Fans Kulit Hitam

Selepas program WGM, pasangan yang dipanggil Sungjoy ini tidak pernah bertemu lagi karena kesibukan jadwal masing-masing. Dua tahun kemudian akhirnya Sungjae dan Joy bertemu kembali dalam program acara Sugar Man 2 yang disiarkan pada Minggu, 15 April 2018 kemarin.

“Kami tidak pernah bertemu lagi karena Joy sangat sibuk. Kami juga tidak bisa terlalu sering berkomunikasi,” ujar Sungjae seperti dilansir dari laman Allkpop, Senin, 16 April 2018.

Produser Once Upon A Small Town Ungkap Tingkah Lucu Joy Red Velvet

Kemudian mereka mengenang kembali masa-masa kebersamaan di program WGM. Selayaknya ‘mantan suami’, Sungjae membeberkan sifat Joy yang sudah sangat dikenalnya dengan baik. 

Joy Red Velvet Kembali Berakting dalam Drakor Once Upon A Small Town

“Sooyoung (Joy) itu wanita yang sangat polos, mudah terbawa perasaan serta jujur. Makanya saat dia mulai mengekspresikan diri terlihat seperti seorang anak kecil,” kata aktor drama School 2015 tersebut.

Sementara Joy memuji sifat dewasa ‘mantan suaminya’ itu. “Dia sangat dewasa dan mampu memimpinku dengan sangat baik. Aku sangat berterima kasih kepada Sungjae Oppa,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya