Disney: Avengers di Indonesia Tayang Penuh Tanpa Dipotong

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Lembaga Sensor Film (LSF) telah membantah tegas kabar pemotongan durasi untuk film Avengers: Infinity War. Dikabarkan sebelumnya, durasi Infinity War yang ditulis oleh Fandago adalah 156 menit, namun situs LSF mencantumkan 149 menit, sehingga diduga ada 7 menit pemotongan.

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

Namun LSF bersikeras menyatakan bahwa durasi sesuai dengan apa yang mereka terima dari pihak studio.

Kabar ini juga jadi sorotan media asing, The Wrap, misalnya. Perwakilan Disney, juga mengatakan bahwa tidak ada sensor seperti itu di Indonesia.

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

"Laporan (sensor 7 menit) itu tidak akurat. Dia mengatakan ada kesalahan soal durasi yang dilaporkan artikel untuk film versi negara tersebut," tulisThe Wrap mengutip pernyataan juru bicara Disney.

Artikel yang dipublikasikan The Wrap, 16 April 208 waktu setempat, itu pun menyatakan Indonesia akan mendapat tayangan penuh film Avengers: Infinity War tanpa ada pemotongan durasi apapun. 

Avengers: Endgame, Pengantar Babak Baru yang Dramatis

Superhero Avengers: Infinity War

VIVA mencoba menanyakan hal ini pada perwakilan Disney Indonesia. Namun sejauh ini belum ada komentar apapun terkait masalah tersebut.

Indonesia menjadi salah satu dari sedikit negara yang berkesempatan melihat film ini lebih dahulu. Film superhero Marvel ini akan tayang pada 25 April 2018 di Indonesia, dua hari lebih awal dari negara lain di dunia,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya