Si Cantik Karen Gillan Ternyata Ingin Main Film Marvel Ini

Joe Russo, Benedict Cumberbatch, Karen Gillan di Fan Event Avengers Infinity War
Sumber :
  • REUTERS/Feline Lim

VIVA – Karakter Nebula dari Guardians of the Galaxy memegang peran penting dalam dunia superhero Marvel. Nebula diceritakan sebagai putri adopsi Thanos atau saudara sambung dari Gamora yang dimainkan Zoe Saldana.

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Nebula diperankan oleh aktris cantik dari Skotlandia, Karen Gillan. Sebagai tokoh anti-hero, Karen punya tips dalam memerankan karakternya yang setengah baik, setengah jahat tersebut.

"Aku melakukan beberapa latihan otot agar bisa membuat sesuatu (aksi) yang 'membahayakan' orang lain, hehehe," katanya sambil tertawa saat acara konferensi pers digital Avengers: Infinity War yang digelar di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baru Merayakan Ultah, Berikut 5 Fakta Unik Benedict Cumberbatch

Tak hanya itu, Karen juga mengakui jika karakternya tak selamanya melakukan hal-hal baik. Sesekali, Nebula memang melakukan sesuatu yang jahat.

Nebula diperankan Karen Gillans

Benedict Cumberbatch Sebut Multiverse Terbuka Gara-gara Peter Parker

Ketika ditanya apakah Karen tertarik bermain di film superhero lain, aktris yang pernah berlakon di Jumanji: Welcome to the Jungle ini mengiyakan.

"Aku akan senang jika bisa bermain di Captain America: Civil War, mungkin hanya ikut di adegan (pertarungan di) bandara," ujarnya melanjutkan.

Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange, yang hadir dalam kesempatan yang sama juga mengusulkan, Karen akan terlihat keren jika ikut dalam Captain Marvel.

"Ya, Captain Marvel juga boleh," seru Karen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya