Jurassic World: Fallen Kingdom, Ada Perdagangan Dinosaurus

Jurassic World 2.
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Universal Pictures akhirnya merilis trailer terakhir Jurassic World: Fallen Kingdom sebelum tayang pada 22 Juni 2018 mendatang. Fallen Kingdom, yang dibintangi oleh Chris Pratt, merupakan sekuel Jurassic World yang sukses pada 2015.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Bila pada film pertamanya para Dinosaurus dipertontonkan dalam sebuah taman hiburan, kali ini Dinosaurus justru diperdagangkan. Trailer berdurasi 2,5 menit tersebut memberi gambaran bagaimana Owen Grady berusaha melepaskan seekor T-rex yang akan dilelang. 

Menariknya, Owen mendapat bantuan dari Blue, Dinosaurus kesayangannya yang kini sudah beranjak dewasa. Aksi mendebarkan dan teror hewan purba raksasa tersebut pastinya akan menjadi suguhan utama sepanjang film.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

“Hal terburuk yang bisa dilakukan manusia akan terkuak. Bila di film pertama tentang kerakusan perusahaan, kali ini tentang keserakahan manusia,” jelas Colin Trevorrow sebagai penulis naskah  kepada Entertainment Weekly seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis 19 April 2018.

Sementara itu J.A. Bayona selaku sutradara yang kini sudah mulai mengerjakan film terakhir trilogi Jurassic World mengatakan perbedaan film pertama dan kedua.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

“Bagian pertama penonton sudah disuguhkan dengan gambaran luar biasa dari pulau Dinosaurus. Sementara bagian kedua akan lebih gelap dengan sentuhan gotik, karena kali ini lingkungannya berbeda. Penonton akan merasa claustrophobia,” tuturnya.

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023