Karen Gillan Soal Nasib Avengers: Tak Ada yang Aman

Joe Russo, Benedict Cumberbatch, Karen Gillan, Robert Downey Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Feline Lim

VIVA – Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Slogan ini ternyata juga dipakai dalam film Avengers: Infinity War. Sinema superhero akbar ini memang akan mempertemukan begitu banyak karakter Marvel untuk melawan Thanos dan para sekutunya.

Baru Merayakan Ultah, Berikut 5 Fakta Unik Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange, menjelaskan bahwa film ini bukan tentang satu karakter yang lebih menonjol dari karakter lainnya. Namun, ide utama Infinty War adalah tentang persatuan.

"Berbicara soal tim, secara keseluruhan film ini tentang bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Film ini tentang orang-orang yang menyatukan kekuatan secara kolektif dan tidak mengandalkan satu orang atau pemimpin," kata aktor Inggris ini kepada VIVA dalam konferensi pers digital yang digelar di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Benedict Cumberbatch Sebut Multiverse Terbuka Gara-gara Peter Parker

Senada dengan Benedict, Joe Russo sang sutradara punya pendapat yang sama. Dia mengatakan, film ini akan menlanjutkan kisah Avengers yang bersatu kembali setelah terpecah di Captain America: Civil War.

Joe Russo, Benedict Cumberbatch, Karen Gillan.

Angelina Jolie hingga Benedict Cumberbatch Bicara soal Krisis Ukraina

Sementara itu, Karen Gillan ikut bersemangat tentang bagaimana mereka harus bersatu melawan Thanos.

"Ya, ini dia. Kita sampai pada klimaksnya (cerita Avengers). Dan ingat, tak ada siapapun yang aman," kata aktris pemeran Nebula tersebut.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Kakek buyut ketujuh Benedict Cumberbatch membeli perkebunan negara Cleland di sisi utara pulau itu pada tahun 1728, dan memegang kepemilikan hingga perbudakan dihapuskan.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2023