Wow, Tiket Avengers Infinity War di Jabodetabek Nyaris Ludes

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • instagram.com/marvel

VIVA – Dunia menanti aksi para superhero Marvel di film Avengers: Infinity War yang akan tayang dalam hitungan beberapa hari ke depan. Antusiasmenya membludak, tak hanya di dunia tapi juga di Indonesia.

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

Berdasarkan penjualan tiket presale di Fandango, Infinity War dipastikan memecahkan rekor penjualan presale tertinggi mengalahkan Black Panther. Sejak dua minggu sebelum tayang, penjualan tiket Infinity War ludes dua kali lipat melebihi Black Panther yang memegang rekor ini sebelumnya.

Kondisi di Indonesia tak jauh berbeda. Avengers: Infinity War akan tayang pada Rabu, 25 April 2018, dua hari lebih awal dari perilisan globalnya, 27 April 2018. Indonesia memang jadi satu dari sedikit negara yang akan menayangkan film ini lebih dahulu.

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

Jaringan bioskop Indonesia sudah membuka penjualan tiket presale sejak Kamis, 19 April 2018. Baru dibuka dua hari, ternyata hampir bioskop di jam-jam prime time sudah terisi penuh.

Superhero Avengers: Infinity War

Avengers: Endgame, Pengantar Babak Baru yang Dramatis

Berdasarkan pantauan VIVA, Sabtu siang, 21 April 2018, tiket Avengers: Infinity War yang dijual di sejumlah bioskop kawasan Jabodetabek untuk pertunjukan perdana pada Rabu, 25 April nanti, nyaris ludes tanpa sisa. Di Jakarta misalnya, melalui situs penjualan tiket online masing-masing jaringan bioskop, XXI yang ada di Plaza Senayan dan Kota Kasablanka tampak penuh dengan sisa bangku yang bisa terhitung jari.

Kondisi serupa juga terlihat di wilayah lain seperti XXI Margo City Depok, Plaza Cibubur, Kalibata, Bintaro, BSD, Sumarecon Bekasi, dan masih banyak lagi. Rata-rata bangku yang sudah dipesan penuh pada jam 17.00 WIB ke atas. Artinya, pada jam selepas pulang kerja.

Begitu juga dengan penjualan pada CGV Cinemas. Di Grand Indonesia, pertunjukkan pada pukul 17.35 dan 20.45 WIB penuh dengan sisa sedikit bangku. Bahkan, tiket untuk menonton di teater Velvet 2D pada bioskop ini ludes tanpa sisa.

Sutradara dan Para Pemain Avengers: Infinity War

CGV yang juga bekerja sama dengan Go-Tix pun mencatat penjualan yang luar biasa. Dari aplikasi Go-Jek, tiket Avengers: Infinity War lewat Go-Tix ini sudah terjual 4.353, tentunya angka ini akan terus bertambah.

Situasinya pun sama di Cinemaxx.  Pertunjukkan pada pukul 19.30 di Cinemaxx Plaza Semanggi pun sudah terisi penuh. 

Bagaimana dengan kamu? Sudah pesan tiket untuk hari pertama Avengers: Infinity War?

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya