Film Ayu Ting Ting, Dimsum Martabak Siap Tayang Lebaran

Ayu Ting Ting dan Boy William.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Setelah memproduksi film horror The Secret, rumah produksi Raffi Ahmad yaitu RA Pictures siap merilis film kedua berjudul Dimsum Martabak. Film komedi romantis yang dibintangi oleh Boy William dan pedangdut Ayu Ting Ting tersebut akan tayang 15 Juni 2018.

Ayu Ting Ting Bantah 'Paksa' Bilqis Promosi Film Barunya

Membintangi film layar lebar merupakan impian Ayu Ting Ting yang jadi kenyataan. “Yang jelas ini memang salah satu impian saya dari tahun kemarin yaitu main film. Alhamdulillah saya di tawarin Andreas tercinta dan saya dikasih tahu ceritanya bagus dan cocok ya sudah saya tertarik dan saya jalani,” ujar Ayu di acara peluncuran poster Dimsum Martabak di Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada hari Sabtu 21 April 2018.

Sebagai sutradara, Andreas Sullivan melihat karakter Ayu Ting Ting sangat cocok dengan Mona yang diperankannya. “Kenapa kita percaya Ayu? Karena kita sudah lihat screen test dia bagus banget. Dari segi penyutradaraan Mona karakternya simple, polos, baik hati. Kita lihat bahwa Ayu orang paling tepat sama karakter ini,” jelasnya.

Reaksi Ayah Rozak Lihat Ayu Ting Ting Terus Dihujat

Ayu Ting Ting dan Boy William

Ayu sendiri juga tidak merasa kesulitan memerankan karakter Mona. “Jadi karakter Mona enggak begitu terlalu sulit. Sulitnya cuma pas bagian diam, kalem, itu bukan saya banget,” ungkap pelantun lagu Sambalado itu sambil tertawa.

Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Warganet

Film Dimsum Martabak, juga dibintangi oleh artis kawakan seperti Meriam Belina, Ferry Salim, Tyas Mirasih, Olga Lydia, serta komika Acho Muhadkly. Berkisah tentang Mona, pegawai restoran Dimsum yang tidak sengaja bertemu dengan Soga, cowok kaya raya penjual Martabak.

Sedikit bocoran, RA Pictures sudah menyiapkan 10 judul film dari beragam genre yang akan tayang hingga 2019 mendatang. Nampaknya Raffi Ahmad tidak main-main menjalankan rumah produksi yang dirintisnya sejak 2017 lalu ini.

Ayu Ting Ting.

Kado Terindah untuk Ayu Ting Ting

Ia sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-26.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2018