Biar Enggak Bingung, Tonton 6 Film Ini Sebelum Infinity War

Superhero Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Instagram.com/@marvel

VIVA – Avengers: Infinity War digadang-gadang akan menjadi film terbesar sepanjang tahun 2018. Film ini secara garis besar akan menceritakan tentang Thanos (Josh Brolin) yang memburu enam Infinity Stones untuk bisa menguasai alam semesta.

6 Kekuatan Infinity Gauntlet yang Belum Pernah Muncul di Film

Sebelum menonton film ini mulai Rabu, 25 April, beberapa sinema dari Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut bisa membantu kamu agar lebih memahami jalan ceritanya.

1. The Avengers 

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

Tentu saja, The Avengers pertama ini sangat direkomendasikan untuk ditonton sebelum menikmati film ketiganya, Infinity War. Di Avengers pertama, Loki (Tom Hiddleston) menggunakan Tesseract alias Space Stone untuk membuka portal luar angkasa dan terjadilan invasi alien ke bumi.

Film The Avengers.

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

2. The Avengers: Age of Ultron

Di film keduanya, Avengers berurusan dengan Mind Stone yang kemudian menjadi kekuatan untuk menghidupkan Vision (Paul Bettany). Film ini juga mulai mengangkat konflik internal yang terjadi dalam tubuh Avengers.

The Avengers

3. Captain America: Civil War

Captain America juga memegang kisah penting untuk Avengers: Infinity War. Di film ini, sejumlah Avengers terbelah menjadi dua kubu, Tim Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Tim Captain America (Chris Evans). Di  akhir, Captain America diceritakan menghilang dengan Winter Soldier (Sebastian Stan) dititipkan pada Raja Wakanda, Black Panther (Chadwick Boseman).

Captain America.

Joe Russo, sang sutradara, juga menjelaskan bahwa Infinity War akan menceritakan bagaimana mereka harus bersatu lagi tanpa syarat apapun demi melawan Thanos.

4. Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy punya peran penting dalam plot cerita Infinity War. Di film inilah, diceritakan sedikt siapa Thanos (Josh Brolin) dan hubungannya dengan dua putri angkatnya, Gamora (Zoe Saldana) dan Nebula (Karen Gillan). Di film ini juga, asal mula Infinity Stones diceritakan.

Film Guardians of The Galaxy

5. Doctor Strange

Doctor Strange juga tak kalah pentingnya. Di film solo yang diperankan Benedict Cumberbatch itu, diceritakan juga satu dari enam batu permata Infinity Stones, Time Stone. Dalam trailer penonton juga diberi bocoran ketika Stark dan Bruce Banner (Mark Ruffalo) mendatangi Doctor Strange untuk bekerja sama.

Doctor Strange

6. Thor: Ragnarok

Terakhir, Thor: Ragnarok. Meski tak banyak menceritakan tentang Infinity Stones, namun sebuah misteri besar berawal dari akhir film ini. 

Dalam satu adegan, Loki terlihat tergiur melihat Space Stone di ruang penyimpanan Odin. Thor: Ragnarok lebih banyak mengangkat sisi baik dan heroik seorang Loki.

Thor: Ragnarok

Namun dalam trailer Infinity War, Loki terlihat memegang batu sakti tersebut dan menimbulkan pertanyaan, di sisi mana Loki berada dalam Avengers ketiga ini?

Avengers: Infinity War mulai tayang Rabu, 25 April 2018. Indonesia menjadi satu dari sedikit negara yang menayangkan film ini dua hari lebih dahulu dari negeri aslinya.

Avengers: Infinity War sudah tayang di bioskop Indonesia. Bagaimana tanggapan para penontonnya? Lihat aja di video reaction saat pemutaran perdana kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya