Miliki Anak Ketiga, Dwayne Johnson Kagum Pada Perempuan

Dwayne Johnson dan kekasihnya Lauren Hashian
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Aktor laga Dwayne Johnson alias The Rock dan kekasihnya Lauren Hashian tengah berbahagia, atas kelahiran si kecil Tiana Gie Johnson pada 17 April lalu.

Tertarik Politik, Dwayne Johnson Mau 'Nyalon' Presiden?

Bintang film ‘Rampage’ itu menyambut kelahiran putri ketiganya dengan mengunggah foto di akun instagram pribadinya saat memeluk sang bayi yang baru dilahirkan. 

"Kulit ke kulit. 'Mana' kami.  Berbahagia dan bangga untuk gadis yang kuat ini. Tiana Gia Johnson datang ke dunia ini seperti kekuatan alam dan Mama @laurenhashianofficial bekerja keras dan disampaikan seperti seorang rockstar sejati." tulis The Rock. 

Dwayne Johnson Curhat, Aktor Fast 8 Tidak Profesional?

Dwayne juga mengungkapkan rasa bangga dan kagum kepada kekasihnya yang telah memberi cinta dan berjuang saat melahirkan Tiana. Dwayne juga menyatakan kekagumannya pada semua ibu serta wanita di luar sana yang mengalami hal yang sama dengan kekasihnya. 

 "Dan untuk putri ketiga dan bungsu saya, Tiana Gia - seperti yang saya lakukan ketika dua kakak perempuan Anda Simone Alexandra dan Jasmine Lia lahir, saya akan mengatakan, saya  akan mencintai, melindungi, membimbing dan membuatmu tertawa selama sisa hidupku.” 

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit
Dwayne Johnson

Pengalaman Pertama Dwayne Johnson Menyaksikan Istri Bersalin

Ia mengumumkan kelahiran putrinya lewat media sosial.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2018