Penonton Avengers: Infinity War Mulai Padati Bioskop

sorot superhero - Menonton film Avengers di bioskop
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Avengers: Infinity War boleh jadi film yang paling dinanti tahun ini. Tiket presale film ini laris manis, hampir seluruh bioskop di Jabodetabek. Pemandangan tersebut terbukti, salah satunya dari CGV Grand Indonesia.

6 Kekuatan Infinity Gauntlet yang Belum Pernah Muncul di Film

Tepat di hari perdana tayang, 25 April 2018, sejak siang hari bioskop ini sudah ramai dikunjungi. Hampir semua pengunjung yang datang ingin menyaksikan pertempuran antara Thanos dan para superhero Avengers.

Meski tak ada antrean berarti karena sebagian besar sudah membeli tiket presale, CGV di kawasan pusat Jakarta ini tetap terlihat ramai. Hanya dua studio yang tidak menayangkan Avengers.

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

Tiket untuk jam sore masih tersedia cukup banyak. Sementara untuk jam pulang kerja, tiket sebagian besar habis terjual. Hanya beberapa bangku saja yang tersisa di baris depan.

Pameran Marvel di bioskop CGV Grand Indonesia

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

"Buat nonton Avengers ke sini. Ngelihat di studio lain full, akhirnya ke sini dan untungnya dapet," ujar Rio salah satu penonton.

Sementara jika dilihat dari situs XXI, sebagian besar kursi di hari perdana sudah terjual. Banyak di antara kursi-kursi tersebut terjual melalui presale maupun M-Tix.

Avengers: Infinity War sudah tayang di bioskop Indonesia. Bagaimana tanggapan para penontonnya? Lihat aja di video reaction saat pemutaran perdana kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya