Laga Tak Biasa di Trailer Film Indonesia, Buffalo Boys

Buffalo Boys
Sumber :
  • Infinite Studios

VIVA – Buffalo Boys, film Indonesia yang baru merilis trailer perdananya beberapa hari lalu sedang jadi perbincangan. Trailer berdurasi 2 menit 37 detik itu seketika jadi sorotan.

Buffalo Boys Suguhkan Genre 'Western' Rasa Indonesia

Berkisah tentang dua bersaudara bernama Jamar dan Suwo yang pulang ke tanah Jawa setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika, sinema ini dinilai membawa nuansa segar bagi perfilman Indonesia. Keduanya akan membalaskan dendam sang ayah yang merupakan seorang Sultan.

Mengolaborasikan latar Jawa Tengah pada akhir abad 19 dan gaya cowboy khas Amerika, film ini terlihat begitu menjanjikan. Berisi adegan laga yang intens, seperti pertarungan pedang dan adu tembak, banyak yang menyamakan Buffalo Boys dengan film barat serupa, seperti Magnificent 7, Django Unchained, dan lain sebagainya.

Aktor Game of Thrones Siap Hadiri Premier Buffalo Boys di Indonesia

Film ini disutradarai oleh Mike Wiluan dan dibintangi sederet aktor tenar laga Indonesia. Mereka di antaranya Ario Bayu, Pevita Pearce, Yoshua Sudarso, Happy Salma, Hannah Al Rashid, El Manik, Zack Lee, dan lain sebagainya.

Belum ada tanggal perilisan resmi yang diumumkan. Namun lewat keterangan di channel  YouTube Screenplay, Buffalo Boys akan tayang pada pertengahan tahun 2018.

Diputar di Kanada, Antrean Penonton Buffalo Boys Mengular

Simak dahulu trailer-nya berikut.

Sutradara Buffalo Boys, Mike Wiluan

Sutradara Buffalo Boys Bongkar Ide Cerita Gaya 'Western' di Film

Sutradara Buffalo Boys adala Mike Wiluan.

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2018