Baru Sehari Rilis, Trailer Venom Sudah Ditonton 35 Juta Kali

Tom Hardy sebagai Venom
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Hollywood makin gencar mengangkat kisah dari komik ke layar lebar. Setelah berbagai karakter superhero dimunculkan, kini giliran Venom, anti-hero dari Marvel yang segera menghentak bioskop dunia.

21 Tahun Audio Mobil Ini Ramaikan Pasar Aftermarket Otomotif Indonesia

Disebut anti-hero karena Venom bukan karakter heroik yang membasmi kejahatan. Namun di sisi lain, Venom juga bukan penjahat seutuhnya.

Venom merilis trailer resminya kemarin, Rabu, 25 April 2018. Melalui studio Sony Pictures, trailer dari karakter Marvel ini langsung mendapat perhatian luas.

Juara Kompetisi Audio Mobil EMMA di IIMS 2023 Bukan Orang Sembarangan

Di YouTube, trailer Venom langsung duduk di posisi pertama trending Indonesia dan dunia dengan penonton yang sudah mencapai 35 juta. Trailer berdurasi 2 menit 43 detik itu mengungkap bagaimana aktor Tom Hardy bertransformasi menjadi seorang Venom yang perkasa sekaligus mengerikan.

Sebelum diangkat ke dalam film solonya, Venom pernah muncul di Spiderman. Sosok Venom akan tayang pada kuartal akhir 2018 ini. Cek dulu trailer Venom berikut.

Kabar Baru untuk Pencinta Audio Mobil di Bekasi
Audio Venom

Ada Audio Spesial Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 di JIEXpo Kemayoran turut dimeriahkan oleh merek Audio, Venom yang menghadirkan produk baru untuk mobil and

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024