Wah, Geng Avengers Main Family 100, Kacau Banget Jadinya!

Pemeran Avengers: Infinity War bermain kuis Family 100
Sumber :
  • YouTube Marvel Studios Movies

VIVA – Apa jadinya jika para pemain Avengers: Infinity War bermain kuis seperti Family 100? Ya, 11 dari sekian banyak pemeran Avengers: Infinity War seru-seruan bermain kuis ini saat melakukan siaran langsung di Facebook beberapa waktu lalu. Videonya kemudian diunggah oleh akun YouTube Marvel Studios Movies.

6 Kekuatan Infinity Gauntlet yang Belum Pernah Muncul di Film

Dalam siaran tersebut, sutradara Joe dan Anthony Russo berperan sebagai pemandu kuis. Tim dibagi menjadi dua, biru dan ungu. Tim biru diketuai oleh Chris Pratt (Star-Lord) dengan para anggotanya Letitia Wright (Shuri), Scarlett Johansson (Black Widow), Anthony Mackie (Falcon), dan Dave Bautista (Drax).

Sementara dari tim merah dikepalai Zoe Saldana (Gamora) dan para anggotanya adalah Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Mark Ruffalo (Hulk), Chris Hemsworth (Thor), Sebastian Stan (Winter Soldier), dan Pom Klementieff (Mantis).

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

Para pemain harus menebak hasil survei yang dilakukan tim Marvel kepada para pengguna Facebook. Beberapa pertanyaan yang muncul, salah satunya seperti, 'Siapa saja karakter Avengers: Infinity War yang akan keren jika menggelar konser?' 

Lucunya, baik Russo bersaudara sebagai host, maupun para aktor yang juga kontestan, banyak menyalahi aturan dan akhirnya membuat kuis ini berjalan sesuka hati.

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

"Hei, tunggu aku orang Inggris, jadi aku belum paham kuisnya. Beri aku kesempatan lagi," seru Benedict Cumberbatch ketika Joe menegur cara bermainnya.

Gala Premiere Film Avengers: Infinity Wars di Los Angeles, California, US

Ada juga momen lucu ketika Chris Pratt protes karena namanya tak masuk ke dalam survei pengguna Facebook sebagai pemeran Infinity War yang mau diajak ke malam Prom.

"Serius? Star-Lord (peran Chris Pratt) enggak masuk daftar?" katanya tak percaya.

Sepanjang permainan, tim ungu lebih unggul dalam menebak hasil survei, namun tim biru pintar mencuri sisanya. Tonton kehebohan para Avengers bermain kuis ala Family 100 berikut ini.

Avengers: Infinity War sudah tayang di bioskop Indonesia. Bagaimana tanggapan para penontonnya? Lihat aja di video reaction saat pemutaran perdana kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya