Jadi Film Terlaris Sony, Jumanji Akan Dibikin Sekuel

Cuplikan film Jumanji; Welcome to the Jungle.
Sumber :
  • Youtube/Sony Pictures Entertainment

VIVA – Tidak banyak yang tahu bila film Jumanji: Welcome to The Jungle  berhasil menjadi film terlaris yang pernah diproduksi studio Sony Pictures. Sejak tayang pada 20 Desember 2017, film yang dibintangi Dwayne ‘The Rock’ Johnson itu meraup US$404 juta di pasar domestik atau khusus Amerika Utara.

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10

Angka tersebut mengalahkan empat film Spiderman yang berada di posisi lima besar, yaitu Spider Man (2002), Spider Man 2 (2004), Spider Man 3 (2007) dan Spider Man: Homecoming (2017). Jumanji: Welcome to The Jungle membuat Sony Pictures yang belakangan tertinggal jauh dari kompetitornya untung besar, dengan modal US$97 juta meraih US$957 juta secara global.

Dwayne Johnson

Sukses di Industri Film, Ini 10 Film The Rock Terpopuler Menurut IMDb

Melihat keberhasilan itu, Sony Pictures telah mengumumkan pembuatan sekuel Jumanji: Welcome to The Jungle yang akan rilis pada  Natal 25 Desember 2019. Dwayne Johnson telah dipastikan akan kembali membintangi sekuel film yang diangkat dari buku cerita anak-anak tersebut.

Sementara itu tiga bintang lainnya yaitu, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan masih belum bisa dipastikan kembali bergabung. Untungnya penulis skenario masih dipercayakan kepada Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner yang sukses besar menyuguhkan hiburan di film pertamanya.

Emily Blunt Ungkap Adegan Paling Menantang di Jungle Cruise

Dilansir dari laman Digital Trends, Senin 30 April 2018, tanggal rilis sekuel Jumanji hampir bersamaan dengan film Star Wars: Episode IX pada 20 Desember 2019. Walaupun keputusan tersebut sedikit dipertanyakan, namun libur Natal dirasa dapat memberikan keuntungan tersendiri untuk Jumanji berebut layar dengan Star Wars.

Jason Momoa

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Jason Momoa akhirnya resmi bergabung dengan para pemeran film Fast and Furious 10. Melihat postingan akun sosial media The Fast Saga, Jason akan muncul di seri ke-10

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022