Di Film Ini Asri Welas Dilarang Make-up

Asri Welas
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktris Asri Welas turut bermain dalam film terbaru garapan MD Pictures berjudul 'Ananta'. Berperan sebagai asisten rumah tangga yang akrab dengan sosok Tania yang diperankan Michelle Ziudith, Asri mengaku bahwa ini adalah pengalaman pertamanya syuting film tanpa menggunakan make-up sedikit pun.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

"Kalau orang tampil di film kan biasanya ingin cakep, cantik. Tapi pas aku tanya boleh pakai bulu mata enggak? Katanya enggak boleh lah mbak. Pakai blush on aja dilarang, enggak boleh," kata Asri di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Jadi ya inilah pertama kalinya saya tampil di film tanpa make-up," ujarnya sambil tertawa.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

Meski demikian, wanita bernama asli Asri Pramawati ini mengaku bahwa hal itu adalah salah satu tantangan yang harus dijalaninya sebagai seorang aktris. Dia pun mengaku melihat hal yang beda pada dirinya saat tampil tanpa make-up tersebut.

Asri Welas

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

"Tapi memang iya sih, kesannya aku jadi tampil berbeda. Di situ serunya," kata Asri.

Asri menegaskan bahwa dengan menjadi seorang aktris, maka dia juga harus menerima konsekuensi dan ketentuan apapun yang harus dijalaninya sesuai keinginan sutradara. Sebab, hal ini dinilainya sebagai salah satu aspek yang akan membuatnya total dalam berakting.

"Jadi apapun perannya, ya aku enggak pilih-pilih aku harus jadi apa. Karena aktris itu kan harus bisa menjadi siapapun," ujarnya.

Dalam film 'Ananta' yang diadaptasi dari novel drama-romantis karya Risa Saraswati ini, Asri Welas turut beradu akting dengan sejumlah pemain lain, seperti misalnya Michelle Ziudith, Fero Walandouw, Nino Fernandez, Nova Eliza, Anjasmara, Jihane Almire, Roy Sungkono, dan lain sebagainya. Film bisa ditonton di bioskop-bioskop tanah air, pada 3 Mei 2018 besok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya