Ketika Deadpool Rela 'Ngojek' Online di Jakarta, Mau Naik?

Promosi Film Deadpool 2 di Ojek Online
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Deadpool 2 segera berlayar di bioskop-bioskop dunia, termasuk Indonesia. Aksi anti-hero yang dibintangi Ryan Reynolds ini akan dimulai pada 15 Mei 2018.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Jelang perilisan filmnya, Deadpool 2 mulai melakukan promosi dengan cara tak biasa. Seperti diketahui, Deadpool dikenal sebagai anti-hero yang punya tingkah nyeleneh yang bikin geleng-geleng kepala.

Di Jakarta, Deadpool rupanya gencar mempromosikan film terbarunya melalui ojek online. Sejumlah kendaraan roda dua ojek online dipasangi kalimat kocak ala Deadpool.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

"The me come u a bank rail a now reek ow jack," tulis Deadpool di papan yang terpasang pada belakang motor ojek online. 

Sekilas, agak sulit membacanya, sebab tulisan tersebut seperti Bahasa Inggris. Padahal, tulisan itu dibaca, "Demi kamu abang rela narik ojek."

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Ada pula tulisan yang berbunyi, "The jam put ow jack mull u cap pan the jam put paw chart?" atau yang dibaca, "Dijemput ojek mulu, kapan dijemput pacar?"

Promosi ala Deadpool ini viral di media sosial. Warganet pun ramai membicarakan gaya Deadpool yang kocak.

"Gue butuh 1 menit untuk paham tulisan itu apa," ujar seorang pengguna akun Twitter.

"Sumpah.. setelah ngeliat banyak yang nge-post ad Deadpool di ojek, dan selalu skip karena enggak ngerti itu bahasa apa, baru hari ini gue ngerti dan bisa baca ad tersebut," kata yang lain.

Selain akan menceritakan kisah Cable yang diperankan Josh Brolin, Deadpool 2 juga akan mengangkat tim X-Force, para pemilik kekuatan super aneh yang dibentuk Deadpool. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya