Tantangan Terberat Miller Khan Saat Main Film

Miller Khan di film Assalamualaikum Calon Imam
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Miller Khan mendapatkan peran yang berbeda dari sebelumnya. Dalam film terbarunya berjudul, Assalamualaikum Calon Imam, Miller digambarkan sebagai pria yang rajin beribadah dan mengaji. Ia menyebutkan bahwa adegan mengaji adalah tantangan terbesarnya selama bergelut di dunia akting.

Tiga Artis Ini Pernah Dapat Perhatian Khusus Dari Anton Medan

"Saya juga enggak boleh salah tajwidnya, semuanya harus betul dan harus kedengeran merdu dan indah, gitu. Nah, itu menjadi homework buat saya," ujar Miller saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 2 Mei 2018. 

Meski sulit, mantan kekasih Arumi Bachsin ini bersyukur karena banyak yang membantunya di lokasi syuting, terutama Andi Arsyil dan Natasha Rizky.

Sultan! Miller Khan Lamar Kekasih di Helikopter

"Alhamdulillah teman-teman pada membantu, Andi juga banyak membantu . Karena dia kan jago. Caca (Natasha Rizky) juga. Semuanya pada mendukung, pada ngerti, pada memaklumi juga. Jadi mereka enggak masalah saya salah- salah mulu pas bagian itu," ujar pria asal Malaysia ini.

Di film tersebut, ia diminta untuk membaca surat Ar-Rahman. Miller membacanya dengan sepenuh hati. 

Aliff Alli Positif COVID-19, Kondisinya Kritis

"Ya jadi kan pas saya harus ngaji itu emang agak emosional. Jadi memang by heart gitu loh jadi mungkin kayaknya tadi itu tajwidnya semuanya benar sih kayaknya," ujarnya.

Pernikahan Miller Khan dan Farina Rebecca

Sah, Miller Khan Resmi Nikahi Farina Rebecca Hari Ini

Melalui Instagram story pribadinya, Miller Khan tampak me-repost beberapa unggahan orang terdekatnya yang memberi ucapan selamat.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2021