Love Reborn, Drama Komedi Baru Para Komika Indonesia

Nadya Arina sebagai Kirei di film Love Reborn
Sumber :
  • instagram.com/lovereborn_id

VIVA – Love Reborn, sebuah film bertajuk drama komedi akan meramaikan bioskop Indonesia mulai 31 Mei mendatang. Love Reborn merupakan kisah seorang komikus dan anak band yang mencari tahu kisah masa lalu orangtua mereka.

Payung Teduh X Pusakata Bawakan Lagu Baru di Synchronize Fest

Love Reborn: Komik, Musik, dan Kisah Masa Lalu menceritakan Kirei (Nadya Arina) yang karyanya sukses besar. Namun, di balik itu, Bagus (Ardit Erwandha), vokalis dari sebuah band indie merasa tak terima karena karakter dalam komik Kirei adalah ayahnya sendiri.

Bagus pun menuduh ibu Kirei menjadi penyebab retaknya rumah tangga keluarganya. Untuk membuktikan kebenarannya, Bagus dan Kirei pun sepakat untuk menelusuri jejak kisah lampau kedua orangtua mereka.

Sering Insomnia? Coba Dengarkan 10 Lagu Tidur ini

Mengutip siaran pers yang dikirim Darihati Films sebagai rumah produksi sinema ini, meski membubuhkan kata Reborn dalam judulnya, namun film ini bukan remake atau reboot. Love Reborn adalah cerita asli dari Johansyah Jumberan, sang produser, yang ditulis oleh Gea Rexy dan Bagus Bramanti. Duet penulis ini merupakan sosok di balik kesuksesan film Dear Nathan. 

Bagus Baramanti sendiri bukan nama asing dalam penulisan skenario, sebab sederet film pernah ditulisnya, seperti Kartini, Talak 3, Mencari Hilal, dan lain sebagainya. Sementara itu, bangku sutradara dipercayakan kepada Jay Sukmo.

Payung Teduh Bikin Baper Suasana Balkonjazz Festival Magelang

Lagu Akad dari Payung Teduh menjadi salah satu soundtrack film ini. Seluruh personel band tersebut juga ikut bermain. Film ini menjadi film pertama dan terakhir Payung Teduh sebelum Is dan Azis meninggalkan band ini. Kevin Aprilio untuk pertama kalinya juga akan turun sebagai penata musik sebuah film bioskop.

Love Reborn diramaikan dengan deretan para pemain stand up comedy, seperti Ardit Erwandha, Indra Jegel, Jui Purwoto, Bintang Bete, Fajar Nugraha, Yudha Keling, Arif Brata. Selain para komika, film ini juga dibintangi Nadya Arina, Chand Kelvin, Rani Ramadhany, Feye Nichole, dan artis senior seperti Donny Damara, Ira Wibowo, Hengky Solaiman, Ingrid Widjanarko, Epy Kusnadar, dan Ence Bagus. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya