Ghost Stories, Bukan Sekadar Cerita Hantu Biasa

Ghost Stories
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Seorang profesor menghabiskan sepanjang hidupnya untuk membuktikan bahwa kasus-kasus supranatural dapat dijelaskan secara logis dan teoritis. Ghost Stories bukan sekadar cerita-cerita hantu belaka.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film yang dibintangi oleh Andy Nyman dan Martin Freeman ini menyuguhkan sebuah horor dengan gaya Inggris lama yang belakangan sudah jarang dijumpai. Penonton akan terbawa ke dalam atmosfer cerita hingga seolah berada di dalamnya. 

Andy Nyman yang juga bertindak selaku sutradara film ini sangat detail membangun suasana menegangkan sepanjang film dengan memainkan audionya. Suara tetesan air, ketukan pintu, dan tarikan nafas bahkan jadi terasa sangat menyeramkan. 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Terdapat tiga kasus supranatural yang ditelusuri oleh sang profesor dan tentunya memiliki sebuah benang merah. Meski lama kelamaan memberi kesan aneh dan membingungkan penonton, ada plot twist tak terduga yang akhirnya menerangkan jalan ceritanya.

Ghost Stories patut ditonton, terutama bagi yang ingin menikmati film horor dengan alur tidak biasa. VIVA memberikan nilai 7 dari 10 untuk kejeniusan sang sutradara. Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat
Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024