Berapa Bayaran Vin Diesel Hanya untuk Bilang 'I am Groot'

Vin Diesel sebagai Groot di Film Guardians of the Galaxy
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Karakter Groot dalam film Guardians of the Galaxy dan Avengers: Infinity War termasuk yang mencuri perhatian banyak penggemar. Siapa tak hafal dengan dialog Groot yang hanya terdiri dari tiga kata saja, "I am Groot." Kalimat ini bahkan jadi candu di kalangan pecinta Marvel.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Groot diperankan oleh aktor top Hollywood yang sudah tak asing lagi namanya, Vin Diesel. Sebagai bintang besar yang bahkan masuk ke dalam tiga teratas aktor terkaya Hollywood pada tahun 2017 silam, berapa bayaran yang diterima Vin Diesel?

Sayangnya, Disney tak pernah mengungkap secara resmi bayaran yang mereka berikan untuk para aktor Avengers, termasuk Vin Diesel. Banyak beredar rumor tentang bayaran para aktornya, seperti Robert Downey Jr. yang kabarnya digaji US$50 juta untuk dua film Avengers, tapi Disney tak pernah mengonfirmasinya.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

Namun, jika banyak orang yang mengira Vin hanya membaca naskahnya dalam sekali take saja, nyatanya tidak demikian. 

Dilansir dari Comicbook saat Guardians of the Galaxy pertama dirilis, Vin Diesel mengatakan dia harus mengucapkan kalimat, "I am Groot," ribuan kali. Vin harus terdengar memberi makna berbeda untuk kalimat yang sama tersebut.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Groot

"Groot terdengar hanya mengulang-ulang saja namanya. Karena itulah, ketika aku masuk ke dalam ruang rekaman, ada 50-an halaman dokumen di mana di sebelah kirinya tertulis, 'I am Groot,' sementara di sebalah kanan ada paragraf atau kalimat yang menerangkan apa maksud ucapannya dan apa yang ingin dia katakan," kata Vin Diesel menjelaskan.

Dari data Forbes, aktor berkepala plontos ini mendulang banyak uang sepanjang tahun 2017. Berkat film kedelapan Fast and the Furious, yang sukses besar, disusul xXx: Return of Xander Cage, dan Guardians of the Galaxy Vol. 2, Vin Diesel menghasilkan US$54,5 juta di tahun 2017 dan menjadi aktor ketiga teratas dengan bayaran termahal. Vin Diesel bahkan jadi aktor di Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan bayaran tertinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya