Main Film Horor, Pevita Pearce Keluar dari Zona Nyaman

Pevita Pearce
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Aktris Pevita Pearce keluar dari zona nyaman. Pevita kali pertama merasakan berakting di genre horor melalui Sebelum Iblis Menjemput (SIM). Aktris 25 tahun ini mencoba tantangan baru dalam genre tersebut.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

"Aku sendiri lebih suka mencoba sesuatu yang baru, jadi ada tantangannya. Kalau aku nyaman sama sesuatu takutnya enggak bisa mengembangkan diri aku," kata Pevita saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, 4 Mei 2018.

Pevita tak sembarang mengatakan iya saat ada tawaran datang. Hal ini berlaku saat film yang disutradarai Timo Tjahjanto tersebut mendekati Pevita. Setelah menimbang orang di belakang layar dan sisi cerita, akhirnya Pevita mengatakan, ya.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

Pevita Pearce Liburan

"Pas ngobrol, ini akan jadi keren banget makanya aku mau berpartisipasi," ucap adik dari Keenan Pearce tersebut.

Ternyata Sri Asih Paling Kuat Sejagat, Apa Kekuatan Wanita Ini?

Pevita berperan sebagai Maya. Ia harus melakoni perempuan yang memiliki kepribadian ganda. Karakter, genre, cerita dan orang-orang dalam film tersebut membuat Pevita mengalami hal yang tak pernah terjadi sebelumnya.

"Aku benar-benar nge-push zona nyaman aku. Drama tekniknya berbeda dengan horor. Sesuatu experience banget," katanya. (ase)

Young Lex dan Istri Eriska Nakesya

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Young Lex seolah bangga, Eriska Nakesya dibilang mirip artis cantik

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2019