Jadi Om-om di Film EL, Achmad Megantara Ngaku Kesulitan

Achmad Megantara
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Industri perfilman Tanah Air memang sedang naik daun. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya film-film dengan varian genre berbeda-beda, seperti horror, drama, action, komedi, maupun romantis yang sukses manarik perhatian banyak penonton.

Mundur dari Love Story The Series, Ini 7 Fakta Achmad Megantara

Baru-baru ini MVP Pictures menghadirkan salah satu film drama romantis karya sutradara Findo Purwono. Kali ini sutradara kawakan ini membuat film terbaru bergenre drama-romance yang diadaptasi dari novel laris karya Luluk H.F. berjudul EL.

Sederet artis tseperti Aurelie Moeramans, Achmad Megantara, Meriam Belina, Dimaz Andrean, Gigi JKT 48, Verdi Soelaiman dan Manohara Odelia ambil andil dalam film ini.

Aktor Ini Terpilih Jadi 'Suami' Megawati

Salah satu pemainnya, yakni aktor tampan Achmad Megantara yang akan memerankan ‘om-om’ muda yang tampan bernama Mario berprofesi sebagai seorang CEO perusahaan. Ternyata ia mengakui mengalami kesulitan ketika memerankan sosok pria dewasa berumur 28 tahunan.

“Kesulitannya itu di sini Mario adalah karakter cowok yang dingin begitu deh, bahkan beda sifat sama diri gue sendiri. Gue itu orang yang cair. Ya, itu kesusahannya untuk berperan sebagai Mario, cowok yang super dingin,” ucap Achmad Megantara saat ditemui VIVA baru-baru ini.

Cerita Aktor yang Berangkat Dari Dunia Hitam

Pria yang akrab disapa Megan ini pun menambahkan, “Dalam artian kaku itu memang super benar-benar dingin banget. Jadi itu menurut gue yang sulit. Ya saat ketemu orang ya harus se-flat itu. Terus juga kesulitannya di gesture (sebagai CEO).”

Namun, dibalik kesulitan yang ia alami, cowok kelahiran tahun 1996 ini mengaku bisa melewati adegan demi adegan dengan baik.

Hmm kalau enggak salah semua adegan hampir bisa kita lewatin. Kita bisa mengerjakan (syuting) sebaik mungkin. Jadi tetaplah harus fokus, harus tetap konsentrasi karena kan kita bisa syuting sampai jam 8 atau jam 10 pagi,” jelasnya.

Film bergenre drama romantis ini akan segera mewarnai jajaran perfilman Indonesia tepatnya pada 9 Mei 2018 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya