Avengers: Infinity War Masih Merajai Box Office Sedunia

Gala Premier Film Avengers: Infinity Wars di Los Angeles, California, US
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Avengers: Infinity War masih terus menunjukkan kuasanya di box office domestik dan internasional. Film tersebut diestimasi meraup penghasilan US$112.5 juta selama pekan kedua di box office domestik.

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

Dikutip dari The Wrap, Avengers: Infinity War selama 10 hari tayang di AS sudah menghasilan US$450 juta dan menjadi film tercepat yang meraih US$400 juta di dalam negeri. Film ini juga mengalahkan Black Panther yang menghasilkan US$111 juta di pekan keduanya beberapa bulan lalu.

Sabtu lalu, Avengers: Infinity War juga mencapai US$1 miliar dari bioskop seluruh dunia, hanya dalam waktu 11 hari. Jumlah ini menumbangkan The Force Awakens yang memegang rekor sebelumnya. 

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

Avengers: Infinity War

Dengan tambahan penghasilan dari dalam negeri, film yang disutradarai Joe dan Anthony Russo tersebut sudah mengumpulkan US$1,6 miliar sejauh ini. Avengers: Infinity War pun sudah merangsek naik mengalahkan Captain: America: Civil War di peringkat ke-15 film terlaris sepanjang masa.

Avengers: Endgame, Pengantar Babak Baru yang Dramatis

Film yang menampilkan puluhan karakter Marvel ini diprediksi akan terus meraup pundi-pundi uang selama beberapa minggu ke depan. China baru akan merilis film ini pekan depan. 

Sementara itu, Infinity War sudah menjadi film terlaris yang pernah dirilis di Indonesia, dilansir dari Deadline. (ase)

Thanos di Avengers: Infinity War

6 Kekuatan Infinity Gauntlet yang Belum Pernah Muncul di Film

Memiliki banyak kekuatan yang jarang diketahui para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2019