Ada Adegan Avengers: Infinity War di Bali, Hoax atau Bukan?

Thanos di Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Awas spoiler! Bagi kamu yang sudah menonton film Avengers: Infinity War, mungkin agak terkejut ketika melihat Thanos di sebuah area persawahan yang mirip dengan kawasan Ubud, Bali. Benarkah Thanos mengunjungi Bali di film ini?

Ibu-ibu Pamer Gelang Emas Kaya Thanos, Ini Komentar Netizen

Lokasi yang muncul dalam film Avengers: Infinity War tersebut ternyata bukan di Indonesia, melainkan Filipina. Dikutip dari Abs-Cbn, perwakilan Disney, Marie Lozano, mengiyakan hal tersebut. Lokasi tepatnya adalah di Banaue Rice Terraces.

Dia mengatakan, para filmmaker Marvel Studios memang membuat Thanos terlihat di kawasan desa yang terletak di provinsi Ifugao tersebut. Menurutnya, tim produksi ingin membuat kondisi Thanos mirip dengan komiknya, mengasingkan diri dan bekerja sebagai petani untuk merefleksikan kehilangannya.

Emak Emak Pamerkan Gelang Emas Menyerupai Thanos

Namun, Thanos yang diperankan Josh Brolin tidak benar-benar berkunjung ke Filipina. Studio Marvel mengambil footage Banaue Rice Terraces untuk kemudian dibuatkan efek visualnya oleh Indochina Production yang berbasis di Thailand.

Thanos, Hacker China yang Diduga Bobol BIN dan Lembaga Negara

Dalam akun Facebooknya, Indochina Production memotret credit scene yang menyantumkan nama mereka.

"Sangat bangga dengan tim kami yang membantu unit efek untuk Avengers: Infinity War di Filipina. Maaf karena tidak semua nama bisa masuk ke credit akhir ini, tapi kami tahu siapa kalian," tulis studio produksi tersebut. (ase)

Adam Warlock.

10 Fakta Adam Warlock Lebih Kuat dari Thanos, Fans Marvel Wajib Tahu!

Namun, ada satu karakter yang tampaknya melampaui pahlawan super atau saingan mana pun, dan bahkan mungkin melampaui Thanos. Dia adalah Adam Warlock. Siapa dia sebenarnya

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2022