Sutradara Hollywood Livi Zheng Bawa 'Blitar' ke AS

Film 'Blitar'
Sumber :
  • youtube

VIVA – Melalui kemampuan sutradara berbakat Hollywood, Livi Zheng, salah satu kota di Jawa Timur, Blitar masuk ke pusat perfilman Amerika Serikat. Sejarah, keindahan, keragaman agama, budaya dan seni daerah yang dijuluki 1000 Candi itu, ditampilkan dalam sebuah karya film-nya berjudul ‘Blitar’.

Livi Zheng Kaget Jadi Kontroversi: Kok, Enggak Bahas Karya Saya

Film  yang mengangkat  ‘Triangle Diamond’ atau tiga sudut pandang Berlian di kabupaten Blitar, yang terdiri dari Pantai Serang, Perkebunan Teh Sirah Kencong, juga Candi Penataran. Premiernya ditayangkan di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu 2 Mei 2018 malam pukul 19.00 waktu setempat.
 
Tayangan film ‘Blitar’ ini melengkapi sebuah konser, pentas seni dan budaya dari tim kesenian Pemerintah Kabupaten Blitar, yang bertajuk “Amazing Blitar”.

Tim kesenian Pemkab Blitar ini tidak hanya mementaskan seni dan budaya masyarakat setempat, tetapi juga membawa penonton ikut dan merasakan ritual, estetika dan keindahan panorama serta penghormatan sebuah bangsa atas sejarah daerah yang pernah ditinggalkan oleh bangsa asing yang pernah menduduki Blitar.

Joko Anwar Debat Livi Zheng yang Kukuh Filmnya Bersaing sama Avengers

Klaim Berlebihan Atas Karyanya, Livi Zheng Alami Gangguan Narsistik?
         
Secara khusus, konser, pentas seni dan premiere film ‘Blitar’ memiliki nilai tersendiri karena langsung dihadiri oleh Bupati Blitar, Rijanto yang membawa tim keseniannya sebanyak 17 orang. 

Penulis:  Yanri Subekti (Kontributor di AS) 

Sutradara Livi Zheng

Klaim Tembus Hollywood Livi Zheng Akibat Narsistik? Ini Kata Psikolog

Livi Zheng dinilai banyak orang melebih-lebihkan prestasinya.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2019