4 Efek Nonton Avengers, Warganet Dukung #2019GantiCaptain

Gala Premier Film Avengers: Infinity Wars di Los Angeles, California, US
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Hampir genap dua minggu tayang di Indonesia, keriuhan warganet membicarakan Avengers: Infinity War di linimasa media sosial belum surut juga. Twitter, salah satu media yang paling banyak diserbu mereka yang ingin memberikan reaksi usai menonton film yang disutradarai Joe dan Anthony Russo ini.

6 Kekuatan Infinity Gauntlet yang Belum Pernah Muncul di Film

Dari sekian banyak reaksi, berikut VIVA rangkum sederet cuitan warganet Indonesia tentang efek setelah menonton Avengers: Infinity War.

1. Ingin Nonton Film Marvel Lain

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

Gara-gara Avengers: Infinity War, warganet banyak yang mengaku jadi ingin menonton film-film Marvel lainnya. VIVA pernah membuat daftar film yang direkomendasikan agar tidak bingung ketika nonton Infinity War. Baca lagi selengkapnya di sini.

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

2. Spoiler

Kalau sebelum nonton enggak mau diberi spoiler, habis nonton, banyak juga yang ternyata enggak sabar pengin spoiler. Seperti para warganet ini nih.

3. Getuk Lindri

Kalau yang ini mulai kocak. Dagu Thanos rupanya mengingatkan warganet kepada kue tradisional dari Pulau Jawa, Getuk. Gara-gara Infinity War, ada yang jadi pengin dan bahkan ogah makan getuk. Cuma netter Indonesia sih yang paham ini.

4. #2019GantiCaptain

Nah, yang ini epic banget! Tak mau kalah dengan tagar serupa, fans MCU juga mengampanyekan #2019GantiCaptain. Tagar ini mulai ramai dipakai warganet Indonesia setelah Captain America dirasa belum terlalu kuat memimpin Avengers di Infinity War untuk mengalahkan Thanos. Bagaimana aksi Captain Marvel nanti ya? (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya