'Sabrina' Gentayangan di Kantor VIVA

Sara Wijayanto di kantor VIVA
Sumber :
  • Maya Sofia/VIVA

VIVA – Kantor VIVA kedatangan pemain film Sabrina, Christian Sugiono dan Sara Wijayanto pada hari Selasa 8 April 2018. Tepat pukul 1 siang, keduanya tiba. Mereka menebar senyum dan menyapa awak VIVA yang menyambutnya.

Syuting Konten Bareng Sara Wijayanto, Nikita Mirzani Kesurupan

“Sambil santai saja ya,” ujar Christian saat berbincang dengan VIVA sebelum sesi wawancara dimulai. Sementara Sara duduk di sebelahnya hadir dalam balutan pakaian serba hitam.

Tidak ketinggalan, boneka Sabrina juga turut hadir dan memberikan daya tarik horor yang membuat bulu kuduk bergidik. Sepanjang wawancara, Christian banyak bercerita tentang pengalaman syuting film horor pertamanya tersebut.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

Sara Wijayanto dan Christian Sugiono bersama boneka Sabrina

Sebagai wanita yang memiliki kemampuan indra keenam, Sara Wijayanto juga berkeliling di kantor VIVA dan ‘berkenalan’ dengan makhluk halus penunggu gedung. “Di sini ada dua. Yang satu usianya 20an yang di sebelahnya tinggi banget. Sekarang lagi ada di antara kita,” ujarnya menjelaskan.

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

Film Sabrina garapan rumah produksi Hitmaker siap menghantui bioskop mulai 12 Juli 2018. Film ini dipastikan akan lebih menyeramkan dan menguras emosi penonton. (mus)

Nikita Mirzani membuat konten horor bersama Sara Wijayanto

Ngeri, Nikita Mirzani Kesurupan Sampai Benturkan Kepala ke Tembok

Nikita Mirzani kesurupan makhluk halus saat terlibat syuting konten horor dengan Sara Wijayanto bersama timnya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2020