Usai Nonton Jelita Sejuba, Inul Daratista: Ini Baru Film

Inul Daratista
Sumber :
  • Twitter.com/daratista_inul

VIVA – Penyanyi dangdut Inul Daratista terlihat asyik menyaksikan salah satu film karya anak Bangsa yang berjudul Jelita Sejuba di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan. Inul tak sendiri, ia bersama Ibu Sinta Nuriyah, serta 60 guru di Jakarta dan para pemain Jelita Sejuba.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

"Kebayang, menjadi istri tentara itu berat dan kebetulan juga banyak saudara-saudara saya yang keluarganya suaminya tentara dan jarang pulang Bang Toyib banget dan ini sangat menyedihkan. Meski kelihatan kehidupannya sosialitanya antara ibu-ibu tentara seolah-olah gitu ya, tetapi kita lihat bahwa perjuangan mereka cukup berat dan Jelita Sejuba ini sangat bagus," kata Inul, Senin, 7 Mei 2018.

Inul memberi dukungannya terhadap generasi muda Indonesia yang telah membuat film berlatar belakang pendidikan dan pengetahuan.

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

Inul Daratista dan Sinta Nuriyah Wahid

"Sebagai anak bangsa kita harus memberikan support besar kepada film-film Indonesia, jangan film setan-setan tok wae. Ya kalau bisa bikin film bagus kaya gini, ceritanya juga bukan saja tentang pendidikan seorang wanita menjadi kuat tapi di sisi lain Kepulauan Riau itu  sama dengan kepulauan NTT dan kepulauan lain yang bagus seperti di Lombok," tuturnya.

Main di Film Kun Ana Wa Anta, Abe Moore Ketagihan Berakting

Usai menonton film tersebut, Inul berharap film ini bisa memberikan semangat baru untuk seluruh masyarakat. "Harapan saya film ini benar-benar menjadi suri tauladan kepada kita semua penonton untuk mengapresiasi dirinya sendiri supaya menjadi kuat dalam film Jelita Sejuba ini," katanya.

Stani Arifasti

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Stani Arifasti bukanlah wajah baru dalam film-film layar lebar, terutama yang mengusung tema budaya lokal. Ia telah membintangi beberapa judul film ternama.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2023