Alasan Christian Sugiono Mau Main Film Horor Sabrina

Pemeran Film Sabrina, Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Christian Sugiono mengawali kiprahnya di seni peran sejak tahun 2005 silam lewat film Catatan Akhir Sekolah. Tiga belas tahun kemudian, aktor 37 tahun ini akhirnya menerima tawaran peran dalam sebuah film horor berjudul Sabrina.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Dalam film horor produksi Hitmaker Studios tersebut, Christian beradu akting dengan Luna Maya. “Saya berperan sebagai Eiden adalah suaminya Maira yang diperankan oleh Luna Maya, Eiden ini pemilik perusahaan mainan di mana boneka Sabrina second edition ini diproduksi. Dari situ konflik dan cerita mulai berdatangan,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA pada Selasa 8 Mei 2018.

Sabrina menjadi film horor perdana Christian Sugiono yang selama ini lebih sering membintangi film drama dan komedi. Diakuinya selama ini memang sangat pemilih dalam menerima pekerjaan.

Terungkap, Faktanya Christian Sugiono Sudah Mualaf Sejak 2006

“Tapi saya memang sangat pemilih terutama di film horor. Di Indonesia itu hampir semua PH (rumah produksi) bikin film horor tapi kita juga bisa lihat kualitasnya ,jadi saya memilih bahwa kalaupun saya ikut film horor saya mau kualitasnya bagus,” ucap suami aktris Titi Kamal tersebut.

Pemeran Film Sabrina, Sara Wijayanto dan Christian Sugiono

Terbukti Mualaf, Intip Potret Christian Sugiono Umrah Bareng Titi Kamal

Kualitas cerita yang ditawarkan oleh film Sabrina berhasil membuat Christian Sugiono tertantang untuk ikut berperan dalam film horor garapan sutradara Rocky Soraya itu. “Ketika saya baca script ini sesuatu yang beda dibanding film horor yang lain. Dan juga enggak hanya mengandalkan kaget-kaget saja tapi ada ceritanya sehingga penonton ketika nonton dapat full-lah, ceritanya bagus, ada drama, action, horor segala macam,” kata dia.

Sabrina merupakan spin-off dari film horor The Doll 2 (2017) dan akan tayang mulai 12 Juli 2018 di seluruh bioskop Tanah Air.

Adimas Rifaldy

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Nama aktor muda Adimas Rifaldy, saat ini tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Memiliki kemampuan akting memukau dengan didukung oleh penampilan fisik yang menawan

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024