Syahrini dan Prabowo Subianto Nonton Bareng Film 212

Prabowo dan Syahrini menonton film 212
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut nonton bersama film 212:The Power of Love di Studio Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Selatan. 

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Mengenakan kemeja berkelir putih, Prabowo terlihat di dampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik. 

Pantauan VIVA, Prabowo langsung duduk di bangku tengah sambil menyalami penonton yang hadir. Acara nonton bersama juga diikuti sekitar 100 anak yatim yang turut diundang.  "Nanti ya, kita nonton dahulu," kata Prabowo, Selasa, 8 Mei 2018. 

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Prabowo Subianto saat nonton film 212

Erick Yusuf selaku Eksekutif Produser, menyampaikan bahwa film 212: The Power of Love ingin menampilkan Islam agama yang toleran. Penamaan film yang tak lain diambil dari aksi 2 Desember 2016, narasi  dibangun atas nama persatuan dan cinta kasih. 

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal

"Film ini memperlihatkan cinta kasih dan betul - betul menunjukkan semangat kebersamaan," kata dia.  Film berdurasi 110 menit ini, sejumlah aktor yang memerankan ikut hadir seperti Fauzi Baadilla bersama sang sutradara Jastis Arimba. 

Syahrini Nobar Film 212

Bahkan penyanyi Syahrini ikut hadir dalam nonton bareng ini, dan berharap semakin banyak umat Islam datang ke bioskop untuk menonton.  "Saya akan serukan film ini dan ikut cetarkan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya