Spoiler! Karakter Avengers: Infinity War ini Akan Hidup Lagi

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Bagi yang sudah menonton film superhero terbaru Marvel, Avengers: Infinity War pastinya merasa kehilangan karena tidak sedikit karakter yang ‘hilang’ di akhir film. Pasca mengumpulkan keenam infinity stone, Thanos mulai melakukan pemusnahan massal.

10 Fakta Adam Warlock Lebih Kuat dari Thanos, Fans Marvel Wajib Tahu!

Tapi jangan berkecil hati, karena masih ada harapan superhero favorit kalian akan kembali di film lanjutannya, Avengers 4 yang tayang pada 3 Mei 2019. Hal tersebut dipastikan langsung oleh Zoe Saldana pemeran Gamora yang merupakan putri kesayangan Thanos.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu 9 Mei 2018, Zoe merasa yakin bahwa Gamora akan hidup kembali.

Ibu-ibu Pamer Gelang Emas Kaya Thanos, Ini Komentar Netizen

“Paling tidak bagiku seperti akan bersambung. Karena aku tahu bahwa kita semua perlu bangkit bersama setelah kekalahan ini dan menyelesaikannya di Avengers 4. Rasanya seperti sampai bertemu lagi ketimbang selamat tinggal,” tuturnya dalam wawancara belum lama ini.

Thanos di Avengers: Infinity War

Emak Emak Pamerkan Gelang Emas Menyerupai Thanos

Bukan hanya Zoe, sutradara Joe Russo juga membenarkan teori fans mengenai adegan di akhir film. Fans berspekulasi bahwa saat Thanos bertemu dengan Gamora kecil sebenarnya hal itu terjadi di dalam soul stone atau batu jiwa.

“Iya, memang benar seperti itu. Kalau dilihat semuanya berlatar oranye seperti warna batu jiwa. Dia berada di dalamnya,” kata Russo saat hadir di Iowa City High School.

Lantas apakah artinya Gamora terkurung di dalam soul stone? Ternyata memang demikian faktanya.

“Benar. Hal itu adalah upaya kami membangun sebuah karakter jahat yang juga memiliki sisi emosional. Pada akhirnya Thanos mengatakan hal itu merenggut segalanya, karena dia mengorbankan putri yang paling dicintai. Thanos juga memiliki perasaan yang nyata walaupun sebagai monster,” kata sang sutradara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya