Syuting Saat Ramadan, Komedian Sapri Siapkan Jamu

Bang Sapri.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Komedian Pesbukers, Sapri, mengaku tak sabar menanti datangnya bulan Ramadan. Menurut dia, Ramadan selalu membawa sesuatu yang berbeda dalam kehidupannya.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

"Bang Sapri sudah enggak sabar mau puasa hehehehe," kata pria asal Betawi itu saat berbincang dengan VIVA, di Gedung ANTV, Selasa, 8 Mei 2018.

Sederet menu andalan berbuka puasa dan sahur telah ia persiapkan. "Kalau buka puasa, gue pasti gorengan. Itu sudah pasti bihun goreng, gorengan, sama lontong. Sedangkan kalau sahur apa aja dimakan," kata Sapri.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Lantas, adakah suplemen khusus yang dikonsumsi Sapri selama Ramadan? Jadwal syuting Sapri padat selama bulan puasa.

"Paling gue minum jamu saja, tapi enggak setiap hari, dua hari atau tiga hari sekali. Jamu untuk masuk angin, karena kan kerja di sahur ya. Enggak pernah yang lain, itu saja yang diminum," katanya.

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

Dan selama puasa, Sapri kerap menghindari minuman dingin. "Selama Ramadan gue enggak minum es, sudah itu saja," kata Sapri seraya berharap Ramadan tahun ini dirinya bisa menjalani dengan lancar.

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023