Menari Lincah Banget, Ini 'Deadpool' di MV Celine Dion

Ryan Reynolds dan Yanis Marshall
Sumber :
  • instagram.com/vancityreynolds

VIVA – Deadpool 2 belum lama merilis video soundtrack yang dinyanyikan oleh diva dunia, Celine Dion. Suara Celine yang syahdu dalam melodi balada itu pun mendadak berubah lucu ketika Deadpool ikut naik ke atas panggung dan menari-nari bak penari profesional. Deadpool bahkan mengenakan sepatu hak wanita di video tersebut.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Anti-hero dalam balutan kostum berwarna merah itu mengungkap di balik layar pembuatan video musik tersebut. Deadpool mengatakan, betapa gugupnya dia yang harus menari.

"Aku tak pernah menari sejak pindah dari Kanada pada tahun 1998. Aku pernah melakukan pengangkatan lima tulang, berputar, jadi aku hanya sedikit lebih lentur," ujar Deadpool dalam siaran pers yang dikirim 20th Century Fox Indonesia.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Lewat akun Instagram pribadinya, aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, akhirnya buka-bukaan siapa sosok Deadpool yang begitu lincah saat menari di video soundtrack. Ternyata, pria di balik kostum Deadpool itu bukan dirinya, melainkan Yanis Marshall.

Ryan Reynolds tahu pasti, banyak yang mempertanyakan kelenturan Deadpool saat menari. Dia membenarkan jika Deadpool memang melakukan operasi tulang, tapi sosok pria dalam video klipnya lebih dari seorang penari biasa.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

"Pria ini bukan hanya seorang penari. Dia atlet elit, pahlawan, dan orang yang sangat lucu," katanya dalam keterangan foto bersama Marshall.

Tampak begitu mengaguminya, Ryan bahkan mengatakan kepada para pengikut Instagramnya untuk melakukan penyambutan jika bertemu dengan Marshall. 

"Dia adalah sebuah hadiah untuk dunia yang membosankan ini," tulisnya kemudian.

Deadpool 2 akan tayang di Indonesia mulai 15 Mei 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya