Deadpool Bentuk X-Force, Kenali Kekuatan Super 6 Anggotanya

Deadpool
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – X-Force, pasukan baru bentukan Deadpool untuk film keduanya sudah mulai diperkenalkan melalui trailer yang dirilis beberapa waktu lalu. Siapa saja anggota X-Force yang akan membantu Deadpool dalam film yang akan tayang 15 Mei nanti?

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dilansir dari berbagai sumber, berikut profil para anggota X-Force.

Domino - Zazie Beetz
 
Dalam komik, pasukan yang memiliki badan lentur ini telah menjadi anggota inti dari sebagian besar tim X-Force. Domino digambarkan memiliki tubuh yang ramping dan seksi dengan memiliki kekuatan mengubah kemungkinan yang terjadi. 

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Deadpool 2 telah mendesain ulang sosok Domino secara dramatis, salah satunya menghilangkan tampilan albinonya. Namun, konsep inti karakternya tidak berubah tetap menampilkan keseksian dan keterampilannya.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Negasonic Teenage Warhead - Brianna Hildebrand

Karakter Hildebrand sangat populer dan penggemar hampir tidak terkejut ketika melihat dia kembali memerankan perannya tersebut. Sepertinya dia akan tetap menjadi salah satu bintang utama di film ini. Negasonic yang diperankan oleh Brianna Hildebrand ini memiliki kekuatan untuk menciptakan ledakan dari tubuhnya.

Cable - Josh Brolin

Dalam trailer, Cable diperkenalkan sebagai sosok penjahatnya, tapi sebenarnya itu tidak selamanya. 

Cable adalah salah satu pahlawan paling populer di X-Men. Cable sebenarnya putra Cyclops dan Madelyne Pryor, dan dikirim ke masa depan untuk menyelamatkan hidupnya. Ia kembali ke masa lalu untuk mengubah sejarah, dan secara bertahap ia menjadi salah satu penjelajah waktu paling terkemuka di Marvel.

Bedlam - Terry Crews

Dalam komik, Bedlam adalah sekutu Domino yang memiliki kemampuan untuk dapat menghasilkan medan bioelektrik yang kuat, ini mengganggu apa pun alat elektronik atau listrik di sekitarnya. Bedlem juga dikenal memiliki kemampuan bertarung dengan tangan kosong.

Shatterstar - Lewis Tan 

Shatterstar telah menjadi salah satu misteri terbesar di Deadpool 2. Stefan Kapicic telah mengonfirmasi bahwa mutan itu memang ada dan bermain di film Deadpool 2. 

Dia membuat debut yang tepat di trailer terakhir, ditampilkan sebagai salah satu rekrut X-Force awal Deadpool, meski masih belum jelas seberapa dekat dia akan mengikuti sosoknya di komik. Ia memiliki pedang ajaib yang dapat menyalurkan tenaga listrik yang menjadi kekuatannya.

Zeitgeist- Bill Skarsgard

Bill Skarsgard akhirnya mengonfirmasi perannya di Deadpool 2 sebagai mutan Zeitgeist. Karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam komik X-Force #116 pada tahun 2001. Zeitgeist diceritakan sebagai mutan yang bisa mengeluarkan asam dari mulutnya. 

Peter, sosok viral dalam trailer Deadpool, melalui akun Twitternya memperkenalkan Zeitgeist sebagai sosok yang perlu diwaspadai tapi, agak 'menyenangkan.'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya