Tanggal Rilis Film Wiro Sableng Dipercepat

Wiro Sableng 212
Sumber :
  • instagram.com/vinogbastian__

VIVA – Tanggal Rilis film Wiro Sableng garapan Lifelike Pictures dimajukan menjadi bulan Agustus 2018, dari jadwal semula yang direncanakan pada September 2018 mendatang.

Viral Wiro Sableng Ditangkap Polisi

Meski tak menyebut tanggal tepatnya film tersebut akan dirilis, namun Sheila Timothy selaku produser memastikan bahwa keputusan ini disebabkan karena adanya desakan dari para penggemar Wiro Sableng.

"Bulan rilis memang kita majukan ke Agustus 2018 karena permintaan penonton," kata Sheila saat ditemui dalam acara rilis official teaser 'Wiro Sableng' di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 11 Mei 2018.

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

"Film ini memang dibuat untuk penonton, dan karena Wiro Sableng adalah milik masyarakat Indonesia, maka kami majukan ke Agustus 2018," ujarnya menambahkan.

Alasan lain terkait persaingan dengan film lainnya pun diakui Sheila menjadi pertimbangan pihaknya dengan 20th Century Fox selaku rekanan mereka, dalam memajukan tanggal rilis film 'Wiro Sableng' tersebut.

Daftar Lengkap Peraih Piala IBOMA 2019

"Ketika di Agustus slot-nya lebih bagus, persaingannya juga nggak terlalu seberat di September. Jadi kita putuskan setelah diskusi dengan Fox, partner kita, jadi kita majukan di Agustus," ujarnya.

Wiro Sableng & Anggini.

Oleh karenanya, Sheila memastikan bahwa sejak dirilisnya official teaser film 'Wiro Sableng' hari ini, maka ke depan pihaknya akan menggencarkan berbagai cara guna mempromosikan film tersebut.

Selain itu, wanita yang akrab disapa Lala itu juga berharap, rangkaian promo event yang akan dilakukan pihaknya tersebut bisa menjadi bentuk perayaan bertemu kembalinya Wiro Sableng dengan para penggemarnya.

"Dari rilis teaser sekarang sampai bulan Agustus nanti akan banyak kegiatan yang akan kita rilis," kata Sheila.

"Karena kita ingin pemutaran Wiro Sableng ini bisa jadi suatu perayaan bahwa Wiro Sableng sekali lagi turun gunung, dan bertemu dengan para penggemar." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya