Kata Vino G Bastian Soal Wiro Sableng di Trailer Deadpool 2

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id, Promo HOAX
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Beberapa waktu lalu, video official trailer dari film superhero konyol 'Deadpool 2' garapan 20th Century Fox baru saja dirilis. Uniknya, salah satu jagoan lokal yakni 'Wiro Sableng', ternyata ikut nongol dalam video trailer tersebut.

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Saat hal itu ditanyakan langsung ke Vino G Bastian selaku aktor pemeran Wiro Sableng, dia mengaku kaget dengan hal tersebut.

"Pas saya lihat pun aneh, lho kok Wironya pakai bahasa Inggris?" kata Vino saat ditemui dalam acara rilis official teaser 'Wiro Sableng' di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 11 Mei 2018.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Meski demikian, Vino mengakui bahwa hal itu merupakan strategi pemasaran yang baik, karena 'Deadpool 2' dan 'Wiro Sableng' berada dalam satu bendera yang sama.

Wiro Sableng & Anggini.

Ramaikan Halloween, Warganet Heboh Intip Pose Vino G Bastian

"Jadi memang sebetulnya itu salah satu kesempatan dan strategi promosi, karena mungkin Wiro dan Deadpool ini sama-sama sableng dan kebetulan ada di bawah bendera yang sama," ujarnya.

Vino menjelaskan, video yang dibuat oleh tim produksi 'Wiro Sableng' dan bekerjasama dengan pihak 20th Century Fox itu, sudah melalui proses yang panjang hingga ke Los Angeles, Amerika Serikat, tempat rumah produksi tersebut berasal.

"Justru yang membuat (video) itu tim di sini. Untuk membuat trailer sependek itu aja urusannya harus sampai LA lho. Mungkin karena cocok dengan karakter film Deadpool," kata Vino.

Saat ditanya bagaimana jika suatu saat Wiro Sableng yang diperankannya bisa benar-benar berada dalam satu frame film yang sama dengan Deadpool, Vino pun mengaku hanya bisa mengaminkan hal tersebut.

"Kalau baca komen-komennya sih banyak yang bilang semoga Wiro bisa bergabung dengan Deadpool 2. Kita sih aminin aja," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya