Lucunya Wolverine Respons Rayuan Deadpool: Jual Mahal Lah

Hugh Jackman di Premier Film Logan
Sumber :
  • REUTERS/Axel Schmidt

VIVA – Sudah bukan rahasia lagi jika Ryan Reynolds sangat ingin ada film crossover Deadpool dan Wolverine. Pemeran Deadpool tersebut berkali-kali menunjukkan kesukaannya pada aktor Wolverine, Hugh Jackman. 

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam sebuah wawancaranya dengan Entertainment Weekly, meski Hugh Jackman menyatakan pensiun dari superhero yang juga membesarkan namanya itu, bagi Ryan, tidak demikian. Menurut suami Blake Lively tersebut, Hugh Jackman masih hidup dan baik-baik saja di linimasanya.

"Ada Logan yang masih berlarian di luar sana dengan dada yang agak berbulu dan cakarnya yang kuat. Dia masih hidup, baik-baik saja, dan siap untuk berangkat. Aku akan menyukainya (film bareng)," kata Ryan beberapa waktu lalu.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Berbagai rayuan Ryan Reynolds untuk bintang X-Men tersebut rupanya mendapat respons. Namun, Hugh Jackman mengatakan, Ryan terlalu intens merayunya sehingga membosankan dan tidak menarik.

"Aku punya sedikit pesan untuk Ryan. Aku mencintaimu, kawan. Aku cinta Deadpool. Aku tak sabar untuk menonton filmnya," kata Hugh Jackman mengawali pesannya dalam program Good Morning America.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

"Kamu adalah salah satu teman terbaikku, Blake, keluargamu, dan semuanya. Tapi, santailah. Jual mahal sedikit, kamu terlalu berlebihan, itu tidak seksi," lanjutnya.

Logan dan Deadpool

Pesan Hugh Jackman itu mengundang tawa audiens yang hadir. Akankah nantinya Wolverine akan kembali, bahkan bersama Deadpool?

Yang pasti, Deadpool 2 akan tayang di Indonesia mulai 15 Mei 2018. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya