Reaksi Awal Deadpool 2, Lebih Mengejutkan dari Infinity War?

Deadpool
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Sejak pertama kali film Deadpool dirilis pada tahun 2016, karakter yang mengisahkan sosok Wade Wilson (Ryan Reynolds) dalam kostum ketatnya berwarna merah menjadi kehebohan tersendiri untuk genre film superhero

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dari Collider, Deadpool menjadi film dewasa yang mencapai jumlah pendapatan US$132.4 juta saat debutnya. Angka ini juga dinilai besar untuk film bukan sekuel.

Deapool 2 kini dalam perjalanan menuju bioskop-bioskop dunia, termasuk Indonesia. Telah diputar terbatas di Amerika, film ini rupanya mendapat reaksi positif dari kalangan para pengamat. 

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Sejumlah reaksi awal tentang film ini yang beredar luas di media sosial menunjukkan, Deadpool 2 lebih bagus dari film pertamanya. Sejumlah penonton perdana yang dikutip oleh Slashfilm.com, bahkan menyebut, film ini punya credit scene film superhero terbaik yang pernah ada.

"Deadpool 2 lebih bagus dari film pertamanya dalam hal apapun. Aku tak peduli sama sekali dengan Deadpool pertama, tapi yang ini aku kepincut," kata seorang pengguna Twitter.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

"Deadpool 2 itu sekuel sempurna. Semuanya membuat fans suka berkali-kali lipat dari kisah yang pertama dan memperbaiki sejumlah masalah dari film ini. @VancityReynols benar-benar hebat sebagai Wade," tulis yang lain.

"Aku suka Deadpool 2 lebih dari yang pertama (yang mana aku fans berat film itu). Pelan di awal tapi semua tentang X-Force dan Cable (juga Peter) tak diduga-duga keren banget," kata akun @mattsinger.

Tak hanya itu, seorang pengamat film yang dikutip The Wrap bahkan menyebut, Deadpool 2 lebih mengejutkan dari Infinity War.

"Aksi laga mengagumkan, lucu luar biasa, dan tak disangka menyentuh juga. Dan pembukannya menghentakku lebih dari akhir Infinity War," tulisnya.

Deadpool 2 akan tayang di Indonesia mulai 15 Mei 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya