'Deadpool' Nyanyi di Acara TV Korea, Penonton Terkejut

Pemeran Deadpool Ryan Reynolds.
Sumber :
  • Instagram.com/mbcentertain

VIVA – Episode terbaru King of Masked Singer di stasiun televisi Korea Selatan MBC menyuguhkan kejutan luar biasa. Bagaimana tidak, pada episode tersebut menampilkan penampilan khusus dari seseorang berkostum unicorn yang menyanyikan lagu Tomorrow dari Annie. 

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Lucunya, seperti dilansir dari Soompi, Minggu 13 Mei 2018 ketika unicorn tersebut mulai bernyanyi, banyak salah satu komentator mengatakan,

"Sungguh pelafalan bahasa yang baik, " kata salah satu komentator. 

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Penampilan mengesankan tersebut membuat seluruh penonton yang ada terpana, dan penasaran siapakah sosok di balik topeng itu. Tidak lama setelah selesai menyanyikan lagu tersebut, sang unicorn pun melepaskan topengnya. 

Seluruh penonton bersorak karena sosok di balik topeng unicorn tersebut adalah aktor Hollywood Ryan Reynolds yang berperan sebagai superhero jenaka dalam film Deadpool 2

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Lucunya salah satu panel acara tersebut Lee Yoon Sook yang awalnya menebak sosok di balik topeng tersebut adalah Donald Trump pun segera meminta maaf, dan membuat satu studio tertawa.

Uniknya ketika ditanya apakah pemeran Deadpool tersebut merasa gugup akan penampilannya ia segera membalasnya dengan celetukan mengundang tawa.  “Ya, tentu saja. Saya memakai popok dewasa,” kata dia. 

Ternyata penampilannya di acara tersebut sengaja dirahasiakan sebelumnya. Ryan bahkan mengaku tak memberi tahu sang istri. Pada kesempatan tersebut, Ryan mengatakan bahwa menggunakan topeng berbentuk unicorn ternyata lebih baik dari pada menggunakan topeng Deadpool.

"Masker ini jauh lebih mudah digunakan dibandingkan topeng Deadpool, saya akan membawanya ke rumah,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya