Sherina Munaf Sempat Cedera saat Syuting Wiro Sableng

Sherina Munaf
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA – Sherina Munaf sudah cukup lama sepi terdengar di dunia hiburan, terutama di dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Namun, tak lama lagi, putri dari Triawan Munaf itu akan kembali tampil dalam sebuah film layar lebar berjudul Wiro Sableng.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Memerankan karakter Anggini, Sherina mengaku sebenarnya dia masih sangat gugup kala harus kembali berakting di depan kamera.

Nervous itu musuh utama banget sih. Tapi karena semua menyenangkan dan saling support, jadi pada akhirnya pas masuk syuting kita jalanin aja,” kata Sherina beberapa waktu lalu.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

Karena film ini bergenre aksi laga, Sherina pun mengakui bahwa dalam proses syuting itu dia pernah beberapa kali mengalami cedera. Hal itu karena kondisi medan yang dipakai untuk syuting, jauh berbeda dengan yang dijalaninya saat latihan.

"Aku juga pernah cedera. Itu ketika adegan yang seru banget. Dengan semangat mengggebu, tapi datarannya berbeda ketika kita latihan," kata Sherina.

Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

Meski demikian, Sherina mengakui bahwa pengalamannya menjalani syuting film aksi laga pertamanya ini memang sangat menyenangkan.

“Kayaknya tiap hari itu pengalaman menarik. Memang sempat down (saat cedera), tapi ya itu gimana caranya menyemangati diri sendiri, terus dijalanin aja,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya